okezone
Home » Lifestyle » Konsultasi Inner-Beauty
Bedak Sesuai Jenis Kulit Wajah
Selasa, 19 Februari 2008 - 11:42 wib

Perkenalkan aya Vika (21). Saya ingin menanyakan bedak yang cocok untuk wajah saya. Jenis wajah saya kering, kusam, dan mempunyai pori-pori besar.

Setiap saya habis memakai bedak, esok harinya selalu muncul jerawat, karena itu saya jadi malas memakai bedak ketika mau berpergian. Produk perawatan apa yang membuat kulit tidak terlihat kusam. Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.

Jawaban:

Untuk jenis kulit yang kering dan kusam, sebaiknya melakukan perawatan secara rutin di rumah dengan rangkaian produk yang mengandung formula bunga mawar dari seri perawatan Sariayu Skin Care plus Refreshing Aromatic.

Seri mawar cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit normal cenderung ke kering. Untuk perawatan pada pagi hari, gunakan pelembab mawar, dan malam hari dengan menggunakan krem malam. Sebagai pembersihnya, gunakan pula pembersih serta penyegar mawar.

Sekali seminggu, lakukan scrub untuk kulit kering, yang bermanfaat untuk meluruhkan sel kulit mati. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan di Martha Tilaar Salon & Day Spa, dengan treatment seperti:

1. Bio Classic Facial, dengan formula lembut untuk membersihkan dan melembutkan kulit dengan rumput laut (kulit kering).

2. Lightening Skin Peel, facial dengan menggunakan teknologi mikrodermabrasi yang berguna untuk mengatasi kulit kusam, mengangkat jaringan sel kulit mati, serta mencerahkan kulit wajah.

3. Smoothing Skin Peel, facial dengan menggunakan teknologi mikrodermabrasi yang berguna untuk mengatasi pori-pori besar, scar pascajerawat. Menggunakan ampul yang mengandung formula khusus untuk menghaluskan kulit wajah.

4. Pearl Whitening Mask, meremajakan dan mencerahkan. Butiran mutiaranya berfungsi sebagai anti oxidant. Cocok untuk kulit kusam dan masalah hiperpigmentasi

5. Icy Clay Astringent Soft Mask, mengatasi kulit kusam, pori besar, meningkatkan elastisitas kulit wajah. Cocok untuk segala jenis kulit wajah.

Untuk bedaknya, gunakanlah bedak powder finishing berupa compact yang ringan dari rangkaian seri Caring Colours Everlast dengan beberapa pilihan, 01 Ivory Nude (untuk kulit kuning langsat), Pink Silk (untuk kulit putih, semu merah), 03 Soft Natural (untuk semua warna kulit), 04 Tan Beige (untuk kulit berwarna gelap).

Salam

Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty Gallery
(/) (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 3.381 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Konsultasi Wulan Tilaar
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0948 seconds -i189-