okezone
Home » News
Siswi SMA Diperkosa Lalu Dibunuh
Sabtu, 5 April 2008 - 05:42 wib

BOGOR - Nahas nian nasib Yunah, 16, siswi kelas 2 SMA. Dia ditemukan tewas di lubang bekas septic tank dengan kondisi mengenaskan di Kampung Batu Ruyuk RT 02/05, Desa Selawangi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Ironisnya lagi, Yunah dibunuh Dika Resmi, 14, tetangganya sendiri. Kejadian itu berawal saat korban hendak ke warung milik Enyoh yang tidak jauh dari rumahnya untuk membeli minyak goreng, tepung terigu, dan gula pasir, Senin (31/3) siang.

Saat itu, pelaku mencegat korban dan menyeretnya ke dapur rumah untuk melayani nafsu bejatnya. Di dapur itulah, korban diperkosa. Korban yang terus melawan diancam akan dibunuh jika terus berteriak. Karena terus melawan, pelaku memukul kepala korban dengan palu dan cangkul. Tidak puas, pelaku kemudian menusuk perut korban dengan pisau.

Setelah korban meninggal, pelaku menyeretnya ke belakang rumahnya dan memasukkan ke lubang bekas septic tankdan menutupinya menggunakan seng. Sementara itu, keluarga korban panik saat anaknya yang disuruh pergi ke warung tidak kunjung pulang. Mereka berusaha mencari korban, tetapi tidak juga ditemukan.

Tiga hari kemudian, Kamis (3/4) sore, mayat korban ditemukan Mada, 35, warga sekitar. Dia kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Cariu yang mengevakuasi mayat korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna keperluan autopsi. Petugas Polsek Cariu bersama Polres Bogor saat itu juga langsung melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Dua jam kemudian, pelaku berhasil diamankan. ?Saya nekat memerkosa hingga membunuh Yunah karena jatuh cinta kepadanya,? ujar Dika di hadapan petugas.

Kepala Bidang Operasional Reskrim Polres Bogor Iptu Puji Astono menjelaskan, hingga saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Cariu. ?Meski demikian, kita masih menyelidiki kasus ini. Karena tersangka masih di bawah umur, kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Bogor,? terangnya. (Sindo Pagi/) (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 1.720 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: pembunuhan
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0959 seconds -i170-