okezone
Home » Lifestyle » Lust and Love
Wewangian untuk Pria Maskulin
Senin, 12 Mei 2008 - 15:54 wib
Tuty Ocktaviany - Okezone
detail enlarge this image

WEWANGIAN memang tidak hanya diperuntukkan bagi kaum perempuan saja. Kaum pria pun kerapkali mencari wewangian untuk melengkapi penampilannya.

Kini pun banyak merek ternama yang menghadirkan wewengian khas dan paling diburu pria. Salah satunya wewangian dari Oriflame, brand kosmetika asal Swedia.

"Saat ini kami memperkenalkan koleksi baru Signature Eau de Toilette. Wewangian dengan aroma khas woody fruity ini dikhususkan bagi pria yang aktif dan modern," tutur Marketing Manager Oriflame Indonesia Shita Laksmita dalam pernyataan tertulisnya, Senin (12/5/2008).

Menurut Shinta, Signature Eau de Toilette menghadirkan aroma awal berupa perpaduan keharuman nectarine dan pear yang memunculkan keunikan aroma buah pala pada saat disemprotkan. Aroma yang tidak biasa dari Signature Eau de Toilette adalah perpaduan gaiacwood dan Virginia cedarwood yang akan hadir secara berturut-turut, sebelum akhirnya wangi yang akan tertinggal adalah aroma amber, vanilla, dan musk, yang memberi citra wewangian khas pria yang maskulin dan sensual.

"Wewanginan pria ini dikemas dalam botol kaca berkelas yang kokoh dan elegan, serta dilengkapi tutup botol berwarna hitam pekat yang mencerminkan sisi maskulin dari seorang pria," tambahnya.

Shinta kembali menambahkan, Signature Eau de Toilette ini bisa menjadi opsi utama buat pria yang ingin selalu menjadi pusat perhatian. Lebih-lebih bagi mereka yang selalu berhubungan dengan banyak orang. Mengenai harga, Shinta mengatakan produk wewangian ini dibanderol Rp279 ribu.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 1.008 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: metroseksual
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1263 seconds -i111-