Kamis, 18 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Adjie Pangestu Resmi Talak Cerai Istri Kedua
Nadia & Adjie (Foto:Johan Sompotan/okezone)
HotnewsJum'at, 24 Juli 2009 - 09:59 wib

Adjie Pangestu Resmi Talak Cerai Istri Kedua

Tomi Tresnady - Okezone
JAKARTA - Akhirnya rumah tangga Adjie Pangestu dengan istri keduanya, Nadia Natasha Al Kafili, tak mampu bertahan lebih lama. Dua tahun menikah, akhirnya Adjie mengajukan permohonan talak terhadap Nadia.

Mantan suami Annisa Trihapsari itu resmi memasukkan permohonan talak melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Juli 2009. Yang memasukkan gugatan adalah tim pengacara Adjie, yakni Ferry Firman Wahyu, Rochmad Nerdito, dan Yusuf Pramono.

Permohonan talak terdaftar dengan nomor 1389/PDT.G/2009/PAJS, atas nama Ir Adjie Pangestu bin Dolli Fadolly dengan tergugat Nadia Natasha Al Kafili.

Sejauh ini belum ada komentar dari Adjie perihal permohonan talak tersebut. Sempat diberitakan, rumah tangga Adjie dan Nadia yang terbina sejak 8 Juni 2007 itu goyah.

Rumor yang beredar menyebutkan, Adjie keras terhadap Nadia dan diduga berbuat KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap Nadia.

"Kalau mau dibilang keras, enggak keras. Hanya disiplin saja. Saya juga punya prinsip. Teman-teman (wartawan) kan tahu, dari dulu saya punya prinsip kuat. Kalau dibilang terlalu keras dalam berumah tangga, itu relatif," jelas Adjie di Jakarta Convention Center, Rabu (15/7/2009) malam.

Sebelum resmi mengajukan permohonan talak, aktor kelahiran 21 November 1969 itu tengah mengupayakan mediasi untuk mengharmoniskan kembali hubungan.

Sebelum akhirnya mengajukan talak, sempat pula disebutkan Adjie dan Nadia telah pisah ranjang sebulan. (ang)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone