Jum'at, 28 November 2014 Sign In | Sign Up
Pelajar Tawuran di Bekasi, 1 Tewas
Ilustrasi Tawuran
NewsSabtu, 12 September 2009 - 15:14 wib

Pelajar Tawuran di Bekasi, 1 Tewas

Tedi Suteja - Global
JAKARTA - Aksi Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Bekasi yakni pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Muhajirin dan SMKN 1 Cibitung. Akibatnya, salah seorang pelajar SMK Al Muhajirin tewas terkena senjata tajam dari pelajar SMKN 1 Cibitung.

Aksi tersebut terjadi di Jalan Hasanudin, Tambun, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/9/2009).

Korban diketahui bernama Adi Nugroho (17), warga Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Pelajar kelas XII TP1 itu tewas akibat terkena sabetan arit sawah, sehingga perut sebelah kanan robek dan terburai.

Menurut kesaksian warga, Jonni, saat itu korban sedang menunggu angkutan umum bersama teman-temannya untuk pulang ke rumah. Tiba-tiba puluhan pelajar dari SMKN 1 Cibitung langsung turun dari bus dan langsung menyerbu korban dan teman-temannya.

"Karena panik, dia (Adi) dan teman-temannya lari, tapi kayaknya dia lari ke jalan buntu, pelajar dari SMKN 1 Cibitung langsung mengejar dan menyerang dia sampai tewas berlumuran darah," terang Jonni.

Sementara itu, pelaku yang mengakibatkan Adi tewas kini telah ditangkap petugas Kepolisian dan langsung digelandang ke Polsek Tambun. Beberapa pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran ini masih dalam pengejaran. Kasus ini diselidiki Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi. (bul) (hri)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone