Selasa, 23 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Indra L Brugman: Dewi Persik Jago Ciuman
Adegan ciuman Indra-Dewi
HotnewsRabu, 24 Maret 2010 - 11:45 wib

Indra L Brugman: Dewi Persik Jago Ciuman

Tomi Tresnady - Okezone
JAKARTA - Indra L Brugman berciuman bibir dengan Dewi Persik di film Tiran (Mati di Ranjang). Usai melakoni adegan tersebut, Indra terkesan karena Dewi jago ciuman.

"Ibaratnya, saya punya keponakan masih bayi saja kalau deketin bibir pasti ingin nyosor. Apalagi orang dewasa. Kan dia (Dewi) sudah menikah beberapa kali. Pasti jago," ujar Indra yang ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (23/3/2010) malam.

Ini kali pertama Indra main film horor dan pertama kali pula melakukan adegan ciuman. Bagi pria yang digosipkan penyuka sesama jenis ini, adegan tersebut tidak jadi soal karena di film mereka dikisahkan sebagai suami istri.

"Pada saat saya melakukan adegan itu, saya anggap Dewi istri saya. Jadi saya melakukan itu dengan hati. Kalau ada apa-apa di belakang, ya harus dihadapi. Saya enggak bisa mundur," jelasnya.

Aktor yang menjajal jadi penyanyi ini tidak khawatir imejnya akan buruk setelah adegan ciuman di film tersebut. "Yang penting buat saya adalah bekerja dengan jujur, tidak merugikan orang lain. Tujuan saya bekerja kan untuk keluarga. Jadi enggak masalah," katanya.

Sebelum berciuman dengan Dewi, Indra sudah kenal dengan sosok mantan istri Aldi Taher itu sejak setahun silam. Selesai berciuman, Indra mengaku, tidak ada hubungan spesial dengan pemilik goyang gergaji itu.

"Saya dengan Dewi enggak ada apa-apa. Saya selama ini cuma BBM saja, meski belum ketemu. Saya kagum sama dia. Dia multi talenta terlepas dari kontroversi A, B, C. Saya akui dia memangĀ  jago akting dan aksi panggung juga," tandasnya. (ang)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone