Jum'at, 19 Desember 2014 Sign In | Sign Up
AirAsia Bagi-Bagi 1 Juta Kursi Gratis Jelajahi Asia
Program kursi gratis terbatas dan diberikan dengan mekanisme “siapa cepat dia dapat” dibuat eksklusif secara online. (Foto: airasia)
TravelSelasa, 18 Mei 2010 - 16:59 wib

AirAsia Bagi-Bagi 1 Juta Kursi Gratis Jelajahi Asia

Fitri Yulianti - Okezone
PROMOSI kursi gratis AirAsia, kini hadir kembali! Satu juta kursi gratis ditawarkan untuk beberapa destinasi baru, di antaranya India, Thailand, Indonesia, Laos, Singapura, Philipina, Vietnam, China, dan jaringan luas AirAsia di lebih 130 rute yang terlintas di 20 negara.
 
Biaya yang akan dibebankan dalam promo kursi gratis ini hanya pajak bandara dari rute tujuan, seperti dari Singapura, Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Ho Chi Minh, Penang, dan destinasi internasional lainnya. Untuk pajak bandara dari tempat keberangkatan di Indonesia akan dibayarkan langsung pada saat Anda check in di check in counter. Sementara untuk rute domestik, tetap dikenakan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR) sebesar Rp6.000.
 
"Kami telah menerima banyak pertanyaan mengenai promo kursi gratis. Kami senang mengumumkan bahwa promo ini adalah kesempatan terbaik bagi para tamu di beberapa jaringan rute yang luas untuk melakukan perjalanan ke tempat yang lebih menakjubkan dengan tarif rendah kami," jelas Kathleen Tan, Regional Head of Commercial AirAsia.
 
Kathleen menambahkan, mulai dari pantai di Phuket ke surga belanja di Bandung, atau bahkan berpetualang di Phnom Penh, selalu ada kesempatan untuk Anda menjelajahi hal baru.
 
"Para tamu kini dapat mulai merencanakan dan memesan tiket penerbangan untuk tahun depan. Rencanakan perjalanan Anda dan jadikan Kuala Lumpur sebagai pintu gerbang ke Asia, Australia, dan Eropa untuk terhubung secara global," tukasnya.
 
Tawarkan harga kursi hemat nan nyaman
 
Selain promosi kursi gratis, di beberapa rute yang telah ditentukan juga ditawarkan harga kursi hemat untuk tujuan Eropa. Anda dapat menikmati liburan ke London dari Kuala Lumpur mulai Rp2.111.000 dengan menggunakan AirAsia X.
 
Bahkan untuk rute penerbangan jarak jauh ini, Anda akan berkesempatan untuk sebuah pengalaman baru flatbed A330 Premium seats yang nyaman dalam Airbus A330 dan A340. Kursi flatbed adalah spesifikasi standar kelas bisnis dengan lebar 20", 60" pitch, dan membentang dalam posisi berbaring penuh 77”. Keunggulan kursi ini adalah power socket yang universal, headrests yang dapat diatur, dan built-in dengan penggunaan pribadi, seperti tray table, drink holder, lampu baca, dan privacy screen.
 
Kursi premium dapat dinikmati dengan beberapa layanan tambahan, seperti pick a seat, priority check-in, priority boarding, priority baggage, baggage allowance, combo meal, dan comfort kit.
 
Lebih baik transaksi online



Anda juga dapat melengkapi rencana perjalanan dengan transaksi online untuk hotel dan paket tur melalui AirAsiaGo di www.airasiago.com. Di sini, Anda dapat memilih wisata, kegiatan, dan penginapan liburan pada lebih dari 70.000 hotel di seluruh dunia termasuk hotel/airport transfer. Anda juga dapat menikmati gratis satu malam dengan (menginap 3 malam cukup membayar untuk 2 malam atau menginap 2 malam cukup membayar untuk satu malam) dari hotel yang dipilih dari berbagai destinasi di Bali, Phuket, Hong Kong, Yogyakarta, Kuala Lumpur, Langkawi, Penang, Krabi, dan banyak lagi.
 
Selain itu, AirAsiaGo juga menawarkan gratis tours and transfer ke beberapa tujuan, seperti Bali, Hong Kong, Shenzhen, Singapura, Guangzhou, dan Yogyakarta. Agar lebih hemat, Anda dianjurkan membeli makanan, bagasi, dan tempat duduk secara online.
 
Periode pemesanan untuk promosi kursi gratis mulai 18-23 Mei 2010 dengan periode terbang mulai 3 Januari-8 Mei 2011. Program kursi gratis terbatas dan diberikan dengan mekanisme “siapa cepat dia dapat” dibuat eksklusif secara online melalui www.airasia.com dan mobile.airasia.com.
(ftr)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone