Kamis, 18 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Saskia Sungkar Tak Percaya Ramalan Mama Lauren
Saskia Sungkar (Foto:Friendster)
HotnewsRabu, 19 Mei 2010 - 09:10 wib

Saskia Sungkar Tak Percaya Ramalan Mama Lauren

Elang Riki Yanuar - Okezone
JAKARTA - Saskia Sungkar turut berduka atas wafatnya Mama Lauren. Namun, sebenarnya kakak Shireen Sungkar ini tak percaya ramalan yang dilontarkan Mama Lauren.

"Aku ikut berduka karena Mama Lauren meninggal. Dulu aku pernah ketemu sama dia, tapi cuma lihat saja. Pasti semua orang sedih. Aku sih sebenarnya enggak begitu percaya sama ramalan," kata Saskia di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (18/5/2010).

Saskia masih ingat salah satu ramalan paranormal keturunan Belanda itu, yakni ramalannya tentang Desy Ratnasari.

"Ramalan dia yang aku ingat soal gosip-gosip. Kayak Desy Ratnasari yang dibilang kalau enggak menikah di atas umur 40 tahun, maka akan nikah berkali-kali. Katanya sih itu benar. Tapi aku pribadi enggak percaya. Mungkin saja itu cuma kebetulan," tutur personel The Sisters ini.

Dalam menyikapi ramalan, artis yang rumornya tengah pacaran dengan Irwansyah ini lebih mengambil dari sisi positifnya saja.

"Aku melihat ramalan Mama agar orang menjadi lebih baik. Bukannya mau menakut-nakuti. Jadi kita harus introspeksi diri. Ya ambil segi positifnya saja. Kalau dia berbicara kelihatan berwibawa dan tenang sekali," tandasnya.

Mama Lauren meninggal pada Senin, 17 Mei malam, karena sakit jantung dan gangguan organ pernapasan. Mama dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Selasa, 18 Mei siang. Sebelum meninggal, paranormal gaek ini telah mewariskan ilmu kepada Beby Djenar dan menunjuk Beby sebagai penerusnya. (ang)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone