okezone
Home » Celebrity » Hot Gossip
Epy Kusnandar Terserang Kanker Otak
Jum'at, 7 Januari 2011 - 18:27 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
detail Epy Kusnandar (Foto:Kapanlagi) enlarge this image

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Epy Kusnandar mengidap penyakit mematikan. Sejak sebulan lalu personel 'Geng Hijau' di salah satu produk rokok itu divonis terserang penyakit kanker otak.

"Dia sudah sebulan ini sakit. Diagnosis awalnya sih tumor otak. Pokoknya sudah parah banget, lalu langsung dirawat di rumah sakit dan akhirnya baru ketahuan kalau kena kanker otak," ujar istri Epy, Karina Ranau, saat dihubungi via telepon, Jumat (7/1/2010).

Karina menjelaskan, awalnya Epy pusing dan panas tinggi. Karena mengira sakit biasa, Epy hanya meminum obat biasa dan tidak pergi ke dokter. Setelah tak kunjung sembuh dan kondisinya tambah parah, barulah Epy pergi ke dokter.

"Awalnya itu pusing-pusing, suhu badan tinggi dan muntah-muntah. Karena dipikirnya sakit biasa, jadi enggak ke dokter dan hanya di rumah saja. Setelah tambah parah, baru ke rumah sakit," tuturnya.

Dalam waktu satu bulan, pemeran Kang Dadang di sinetron Suami-Suami Takut Istri itu sudah dirawat di tiga rumah sakit berbeda. Namun, kondisi artis berusia 46 tahun itu tak kunjung membaik.

"Sebulan ini saja sudah tiga kali dirawat. Terakhir itu dirawat di Rumah Sakit Pasar minggu. Sebelumnya sempat dirawat di UGD selama dua hari namun nggak ada perubahan. Pernah juga dibawa ke dokter syaraf, lalu di-scan kepalanya. Waktu di Rumah Sakit Abdi Waluyo baru akhirnya diketahui hasilnya bahwa mas Epy kena tumor otak," paparnya. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 272 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Epy Kusnandar
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0814 seconds -i189-