Sabtu, 20 Desember 2014 Sign In | Sign Up
LSI Network: Airin Unggul Telak Atas Andre
Airin Rachmi Diany (Foto: Koran SI)
MegapolitanMinggu, 27 Februari 2011 - 18:13 wib

LSI Network: Airin Unggul Telak Atas Andre

Hasan Kurniawan - Okezone
TANGERANG - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut empat Airin Racmi Diany-Benyamin Davnie menang telak atas lawannya pasangan calon nomor urut tiga Arsid-Andre Taulany.

Direktur Konsultan Citra Indonesia (KCI) LSI Network Moh Barkah Pattimahu mengatakan, berdasarkan quickcount LSI Network-KCI, Airin menang hampir di semua kecamatan. Yakni Kecamatan Pondok Aren, Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Serpong, dan Setu.

"Kecuali Kecamatan Serpong Utara, suara Airin bersaing ketat dengan Arsid," ujarnya, kepada wartawan di Hotel Santika Indonesia, Serpong, Minggu (27/2/2011).

Berdasarkan hasil quickcount pukul 15.00 WIB di 281 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 1.890 TPS yang ada, Airin berhasil memperoleh 54,34 persen, dan Arsid 43,20 persen.

Sedang pasangan calon nomor urut dua Rodhiyah Najibah-Sulaeman Yasin 1,22 persen dan nomor urut satu pasangan Yayat Sudrajat-Norodom Soekarno sebanyak 1,24 suara. "Perolehan suara Airin kali ini lebih tinggi dari hasil pemilukada sebelumnya," jelasnya.

Dalam quickcount kali ini, LSI Network-KCI menggunakan metode multi step random sampling, dengan margin error satu persen dan ketepatan hampir 99 persen. Kendati begitu, hasil penghitungan ini bukan final. "Hasil quickcount kita tidak jauh beda dengan hasil rekapitulasi KPU Tangsel," jelasnya. (ful)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone