Sabtu, 20 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Ajaib... Daun Telinga Bayi Ini Berlafal Allah
Bayi yang memiliki lafal Allah di daun telinga (Foto: Asep J/Sun TV)
NusantaraKamis, 7 April 2011 - 20:18 wib

Ajaib... Daun Telinga Bayi Ini Berlafal Allah

Asep Juharyono - RCTI
TASIKMALAYA- Metty Nurherliyany mengaku tidak mempunyai firasat apa pun saat mengandung Hafizd. Bayi yang dilahirkan melalui caesar itu ternyata memiliki daun telinga berlafal Allah.

Saat dilahirkan 18 hari lalu, Hafidz terlihat normal layaknya bayi biasa. Namun beberapa hari yang lalu saat sang ibu sedang menyusui anaknya, di bagian daun telinganya terlihat lekukan daun telinga yang berbentuk huruf arab berlafal Allah.

Karena merasa belum yakin, akhirnya sang ibu mencoba melihatnya lebih dekat dan ternyata benar. Untuk memastikan, Metty memanggil anggota keluarga lainnya.

Hampir sebagian besar keluarga percaya bahwa daun telinga Hafizd berbentuk huruf 'alif', 'lam', dan 'ha', yang jika digabungkan bertuliskan Allah.

Sang ibu mengakui, selama mengandung anaknya dirinya selalu rajin membaca alquran terutama surat Yusuf dan Maryam.

Metty menceritakan, seusai melahirkan secara caesar selama dua hari dirinya tidak bisa memberikan asi dan bertemu dengan bayinya karena ruangannya berbeda.

Setelah empat hari kemudian dan pulang ke rumah, Metty mengaku baru mengetahui keanehan tersebut. Uniknya daun telinga itu hanya terjadi di bagian kuping sebelah kiri saja. (kem)
(ful)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone