okezone
Home » News » Nusantara
Disetubuhi Ayah Tiri, ABG Hamil 4 Bulan
Sabtu, 9 April 2011 - 22:10 wib
detail Ilustrasi enlarge this image

BLITAR - Perlakuan tidak terpuji ditunjukan oleh Suparlan, warga Desa Suko Sewu, Kecamatan Gandusari, Blitar, Jawa Timur. Suparlan tega mencabuli anak tirinya sebut saja Bunga (14) selama tiga tahun hingga hamil 4 bulan.

Ironisnya, perlakuan Suparlan itu dilakukan sejak Bunga berusia 11 tahun. Dan perlakuan Suparlan itu baru diketahui setelah ibu korban yang bernama Sutini (50) mengetahui keganjilan pada tubuh anaknya yang terlihat membesar.

Selanjutnya ditemani perangkat desa, Bunga diperiksa ke salah satu bidan desa dan ternyata positif hamil 4 bulan

Mengetahui hal itu snag ibu langsung menanyakan hal itu. Dan dari pengakuan Bunga jika dirinya hamil karena perlakuan ayah tirinya. Tidak terima dengan ulah Suparlan, Sutini melaporkannya kepada aparat kepolisian.

Mendapat laporan itu, petugas kepolisian dari Polres Blitar langsung membekuk Suparlan. Dan dari hasil pemeriksaan, Suparlan mengaku dirinya menyetubuhi Bunga karena suka dan setiap melakukannya Bunga diberi uang jajan Rp5.000 - Rp10.000.

Sementara itu menurut petugas kepolisian, Aiptu Nurjani pelaku melakukan perbuatannya selama 25 kali. Dan tersangka akan dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Tersangka akan dijerat pasal perlindungan anak, ancaman hukuman 15 tahun penjara,"ucapnya.
(Anak Agus Faisal/RCTI) (crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 264 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Asusila
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1105 seconds -i111-