Senin, 22 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Video Syur Wanita Ngaku Anak Ketua Parpol Diunggah di FB
Ilustrasi (flickr)
NusantaraKamis, 7 Juli 2011 - 20:04 wib

Video Syur Wanita Ngaku Anak Ketua Parpol Diunggah di FB

Widi Nugroho - RCTI
KARANGANYAR- Video mesum yang diunggah melalui situs jejaring sosial facebook, menghebohkan warga Karanganyar, Jawa Tengah.
 
Pasalnya di bagian awal video pemeran perempuan menulis dirinya adalah anak mantan pejabat yang juga pimpinan sebuah partai politik di Karanganyar.

Video berjudul Heboh Durasi Panjang dan berdurasi delapan menit itu kali pertama diunggah pada 1 Juli lalu.

Tak hanya itu saja, di dalam laman facebook pengunggah juga mempromosikan videonya. Pelaku menuliskan, “Berita heboh di Karanganyar bisa dilihat di koleksi foto dan video saya”.

Walau tidak terlalu jelas, namun pemeran perempuan diduga pemilik asli akun facebook tersebut. Sedangkan pemeran pria sama sekali tak terlihat wajahnya.

Pelaku juga mengunggah tiga foto syur yang diambil dari cuplikan adegan video. Diduga video tersebut direkam di sebuah kamar hotel menggunakan telepon seluler.

Dalam keterangan di dinding laman jejaring sosial itu, dia mengaku sebagai janda dan pernah berkuliah di salah satu universitas swasta di Solo.

Namun ada sedikit pemotongan gambar di akhir video. Terkesan gambar sengaja dipotong untuk menghilangkan wajah pemeran pria. Video ini kontan membuat banyak warga Karanganyar penasaran dan mencoba untuk mem-browsing akun facebook tersebut.

Walau sudah menimbulkan kehebohan, belum ada tanggapan maupun tindakan dari pihak berwajib. Padahal situs jejaring sosial seperti facebook, sangat mudah diakses bahkan oleh anak-anak.
(ton)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone