okezone
Home » Celebrity » Berita Film
"Pamor Depe & Filmnya Melejit"
Sabtu, 16 Juli 2011 - 10:27 wib
Egie Gusman - Okezone
detail Kevin Julio (Foto:Egie Gusman/okezone) enlarge this image

JAKARTA - Foto mandi Dewi Persik (Depe) yang beredar di internet dikecam Kevin Julio. Aktor muda ini menyayangkan jika benar foto itu sengaja disebar demi mendongkrak film Pacar Hantu Perawan.

"Memang setiap production house (rumah produksi) mempunyai cara sendiri untuk menaikkan pamor filmnya. Tapi aku sesali apa yang dilakukan Depe," kata Kevin saat ditemui okezone di Studio Persari, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, apa yang dilakukan Depe dengan foto syurnya sangat efektif untuk menaikkan pamor dirinya, serta tak menutup kemungkinan filmnya jadi laris manis. "Pamor Depe melejit. Filmnya juga bisa laris manis," duganya.

Kevin menilai banyak film horor yang tayang saat ini lebih menonjolkan unsur seks dan komedi. Kata dia, seharusnya film horor tidak perlu dibumbui seks.

"Harusnya film horor ya horor. Enggak usah ada seks atau humor. Bisa tercemar gara-gara ada hal yang enggak penting," ucap aktor yang pernah ikut membintangi film Mengejar Miyabi itu.

Pacar Hantu Perawan adalah film yang dibintangi Depe bersama bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Film ini harusnya dirilis tanggal 7 Juli 2011 lalu. Namun, dengan alasan menjelang bulan puasa, film yang diproduseri KK Dheeraj itu ditunda penayangannya hingga Lebaran usai.

Namun, sambil menunggu film ditayangkan di bioskop tersebar foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas. Foto-foto itu merupakan salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 370 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: KK Dheeraj - K2K Production
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1060 seconds -i183-