Minggu, 26 April 2015 Sign In | Sign Up
Tips Memilih Lampu Kristal
Foto: Chateu de Versailles Chandelier/ plazacrystal.co.id
HousingSelasa, 13 Desember 2011 - 09:00 wib

Tips Memilih Lampu Kristal

Nur Januarita Benu - Okezone

JAKARTA - Lampu kristal dikenal sebagai elemen hiasan rumah mewah dan mahal. Beragam jenis serta bentuk lampu kristal yang tersedia di pasaran saat ini, membuat calon pembeli harus peka dan ekstra hati-hati dalam memilih barang yang original. Karena jangan sampai lampu kristal idaman yang sudah dibeli dengan harga selangit ternyata hanya sebuah barang tiruan.

Untuk itu, CEO Plaza Crystal Hauw Santosa berbagi tips penting saat dihubungi okezone, Rabu (14/12/2011), untuk Anda yang ingin membeli lampu kristal, sekaligus langkah antisipasi terhadap barang palsu.

Ingin tahu apa saja yang perlu Anda pertimbangkan, simak tipsnya berikut ini.

1. Cermati kualitas kristalnya

Lampu yang baik mengutamakan keamanan dan masa pakai yang panjang, sehingga seluruh produk harus dipastikan bisa mencapai masa pakai 10 sampai 20 tahun bahkan bisa diwariskan ke generasi berikutnya.

3. Kualitas desain

Setelah kita belajar kualitas kristal, kualitas frame (bingkai) dan kualitas desain, maka ketiganya tersebut pada umumnya dimiliki oleh sebuah brand yang baik. Seperti Swarovski yang merupakan kristal terbaik di dunia yang merupakan jaminan selama 100 tahun melebihi kristal Bohemia yang usianya sudah mencapai seribu tahun. Sekarang juga telah ada {Chateu de Versailless} merupakan perpaduan antara keduanya. Untuk kualitas berkiblat sebaiknya ke Swarovski dan dari segi harga ke kristal Bohemia.

5. Jaminan dari Showroom 

(rhs)
BERITA REKOMENDASI Tips Dekorasi
Show More
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On