okezone
Home » Lifestyle » Info Produk
Ada "Hello Kitty" di Alfamart
Minggu, 15 Januari 2012 - 16:07 wib
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
detail Alfamart (Foto: Dok Alfamart) enlarge this image

KUCING putih berpita merah, Hello Kitty, kini bisa dengan mudah didapatkan di minimarket. Cukup mengumpulkan stamp sepuluh buah dan chamr Hello Kitty pun langsung dapat menemani buah hati Anda.

Adalah Alfamart yang meluncurkan program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2012 dimana mengusung tema “ Dapatkan Charm Hello Kitty GRATIS di Alfamart” dengan menawarkan kehadiran boneka cantik tersebut.

Program tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanannya terhadap konsumen. 2012 ini, Alfamart memang meluaskan segmen pasarnya dengan menyasar anak-anak dan teenagers.  Lewat promo tersebut, diharapkan perluasan pasar yang diharapkannya pun dapat tercapai.

“Dengan adanya promo ini, kami berharap dapat memperluas segmen pasar anak-anak dan teenagers  sehingga ujung-ujungnya target sales yang diharapkan tercapai, terlebih Alfamart adalah satu satunya minimarket yang menyediakan Charm Hello Kitty ini. Ada 20 jenis Charm Hello Kitty yang bisa dikoleksi di Alfamart mulai 15 Januari 2012.” ujar Nur Rachman, GM Marketing Alfamart, dalam rilis yang diterima okezone, Minggu (15/1/2012).

Menyoal ikon Hello Kitty yang digunakan, Nur Rahman mengatakan ikon Hello Kitty adalah icon Kucing Putih dengan pita merah dari Jepang yang dipopulerkan oleh Yuko Shimizu pada tahun 1974. Tokoh tersebut merupakan salah satu ikon yang hingga kini tetap eksis dan masih diminati berbagai kalangan.

Program Hello Kitty di Alfamart dikemas dengan mekanisme pengumpulan stamp, yang bertujuan untuk mendapatkan loyalitas.

“Dengan program Hello Kitty, kami harapkan dapat mengikat loyalitas konsumen karena Charm Hello Kitty ini tidak dijual bebas, konsumen harus mengumpulkan stamp terlebih dahulu sebanyak 10 stamp untk mendapatkan gratis 1 buah Charm Hello Kitty, atau jika konsumen hanya mempunyai 5 stamp dapat membeli Charm Hello Kitty seharga Rp. 9.900. Untuk mendapatkan 1 stamp harus berbelanja minimal Rp. 25.000, syarat & ketentuan berlaku.” jelas Rini Hestrinalia, Sales Promotion Manager Alfamart.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ekstra stamp jika terdapat produk sponsor atau membayar dengan A Card Flazz/Flazz BCA dalam belanjaannya. Periode pengeluaran stamp sendiri dimulai 15 Januari hingga 08 April 2012, sedangkan untuk penukaran stamp dengan Charm Hello Kitty dimulai 15 Januari hingga 15 April 2012. Tertarik?
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 720 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Info Produk
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0947 seconds -i183-