Minggu, 21 Desember 2014 Sign In | Sign Up
 Dampak Tol Cijago, Depok Tambah Koleksi Apartemen
Ilustrasi.
Sektor RiilMinggu, 29 Januari 2012 - 13:41 wib

Dampak Tol Cijago, Depok Tambah Koleksi Apartemen

Marieska Harya Virdhani - Okezone
DEPOK– Baru saja Tol Cinere – Jagorawi (Cijago) dioperasikan, kota Depok kini memiliki tambahan koleksi apartemen.

PT Cempaka Grup baru saja meresmikan (soft launching) apartemen Margonda Residence V yang menempel dengan pausat perbelanjaan DMall di Jalan Margonda Raya, Depok.

Pada Oktober 2010, telah dilaksanakan Toping Off Margonda Residence II dengan 1128 unit dan Ground Breaking Margonda Residence III. Kemudian pada 23 Juli 2011, diadakan serah terima kunci Margonda Residence II dan peluncuran Margonda Residence IV.

Sementara itu, peluncuran Apartemen Margonda Residence V terdiri dari 777 unit dengan 24 lantai. Harga yang ditawarkan yakni Rp 168 juta untuk tunai keras dan tunai bertahap sebesar Rp 175 juta.

Direktur Utama Marketing PT Cempaka Grup, Fery Sugiwayudi, mengatakan peluang properti di Depok semakin pesat seiring dengan dibukanya jalur atol Cinere-Jagorawi (Cijago). Dia meyakini, efek yang terjadi dari investasi di Depok akan berjalan positif.

"Pasti bagus, apalagi tol Cijago baru dioperasikan, dari Margonda Residence I, II, III, dan IV iklim investasi di Depok bagus, akan naik nilainya beberapa tahun kedepan, karena itu Margonda Residence ke V ini kami yakin akan melesat," katanya kepada wartawan di DMall, kemarin.

Fery menyebutkan, pangsa pasar apartemen di Depok yakni diutamakan bagi mahasiswa, keluarga, dan juga pengajar. Sebab, Depok merupakan gudang pendidikan dengan banyaknya kampus. "Marketingnya ke arah mahasiswa, ada yang disewakan, dari 777 unit yang kita tawarkan, baru soft launching saja sudah full booked sampai 70 unit," tandasnya.

Sedikitnya Depok hampir memiliki sepuluh apartemen yang tersebar di seluruh kecamatan. Bisnis properti di Depok diharapkan berkembang pesat seiring visi misi Depok yang hendak dijadikan pusat kota jasa dan perdagangan. (mrt) (rhs)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone