okezone
Home » Techno » Telco
Centrin TV Klaim Sebagai Pay TV Paling Murah
Kamis, 1 Maret 2012 - 19:13 wib
Ahmad Luthfi - Okezone
detail Pay TV Centrin enlarge this image

JAKARTA - Berbagai vendor penyedia layanan pay TV (TV berbayar) memiliki keunggulan produknya masing-masing. PT Central Tivi Digital dengan produk pay TV-nya Centrin mengklaim produknya paling murah.

"Di Indonesia, kita merupakan pay TV yang paling murah" ujar Fachrul Juhaeni selaku Direct Sales Supervisor, Centrin TV, di JCC, Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Fachrul mengatakan, segmentasi produk layanan stasiun TV berlangganan atau berbayar tersebut diperuntukkan untuk kalangan masyarakat menengah atau bawah.

Khusus di event Mega Bazaar JCC kali ini, terdapat promo dengan beberapa pilihan paket, diantaranya Paket Keren seharga 49,9 ribu dan Paket Seru 89,9 ribu. Paket tersebut sudah termasuk PPN (pajak) dan pengguna dapat menikmati lebih dari 30 channel (untuk Paket Seru) dan 24 channel untuk Paket Keren.

"Pengguna hanya membayar 75 ribu untuk biaya instalasi di rumah dan mendapat pinjaman perangkat diantaranya, decoder, remote control, dan satelit Parabola" terangnya.

Fachrul pun mengatakan, di tahun 2012, perusahaan menargetkan sekira 10 ribu pengguna. Selain itu, satelit Centrin TV juga memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan kompetitor pay TV lainnya sehingga lebih mudah dalam pemasangan serta mampu dipasang di ketinggian kurang dari 10 meter.

Terdapat program saluran Internasional diantaranya, Discovery channel, Al Jazeera English, Goal TV, Nickelodeon, Asian Food Channel dan sebagainya, serta Stasiun TV Lokal termasuk Kompas TV dan TVRI serta saluran TV nasional lainnya. (tyo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 1.265 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: TV Berbayar/Pay TV
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1078 seconds -i111-