Selasa, 23 Desember 2014 Sign In | Sign Up
 8 Jam, Pencarian Karung Berdarah Dihentikan
(Foto:Marieska/Okezone)
greater jakartaRabu, 25 April 2012 - 19:57 wib

8 Jam, Pencarian Karung Berdarah Dihentikan

Marieska Harya Virdhani - Okezone
DEPOK- Ratusan warga akhirnya meninggalkan jembatan Panus Pos Pemantau Sungai Ciliwung, Pancoran Mas, Depok setelah tim gabungan Brimob Kelapa Dua, Polres Depok, dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok menghentikan penyisiran.  Setelah delapan jam penyisiran, akhirnya tim tidak menemukan karung goni berwarna putih yang dibuang oleh pengendara motor dengan gelagat mencurigakan.

Karung tersebut berceceran darah dan meninggalkan bercak darah di pinggir jembatan. Tim hanya berhasil menemukan usus berlumuran darah segar di sungai.

Petugas Dinas Damkar Kota Depok Mulyadi mengatakan pihaknya menghentikan pencarian sekira pukul 17:00 WIB. Meski tim sempat beristirahat dua kali saat penyisiran, namun karung berdarah tersebut tetap belum ditemukan. "Betul sudah dihentikan, disanksikan belum bisa dipastikan apa isi karung tersebut betul mayat manusia atau hewan, tadi hanya ditemukan jeroan atau usus saja," katanya kepada okezone, Rabu (25/04/12).

Mulyadi menambahkan usus dan sampel darah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dicek hasilnya. Ia pun belum tahu kapan penyisiran akan dilanjutkan. "Enggak tahu kapan dilanjutkan, belum ada permintaan lagi dari polisi," imbuhnya.

Seseorang mencurigakan menggunakan motor pagi tadi terlihat membuang  karung goni putih ke sungai Ciliwung. Warga khawatir isi karung tersebut adalah mayat korban pembunuhan. (ugo)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone