Jum'at, 19 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Ambilkan Bulan Film Anak Penuh Ekspresi
Review FilmSabtu, 26 Mei 2012 - 16:17 wib

Ambilkan Bulan Film Anak Penuh Ekspresi

Maria Cicilia Galuh - Okezone
JAKARTA - Bingung mencari hiburan yang tepat untuk anak? Tidak ada salahnya untuk Anda mengajak putra dan putri menyaksikan film Ambilkan Bulan.
 
Film ini berkisah tentang seorang gadis berusia 10 tahun, bernama Amelia (Lana Nitibaskara). Amelia selalu merasa kesepian karena ditinggal kerja oleh ibunya, Ratna (Astri Nurdin) yang merupakan single parent.
 
Dalam keseharian Amelia hanya bermain Facebook saja, sampai akhirnya dia bertemu dengan Ambar, saudara sepupunya. Saat liburan tiba, Amelia pergi mengunjungi kakeknya dan keluarga besar ayahnya. Di sanalah petuangalan dimulai.
 
Amelia, Ambar serta ketiga temannya Hendra, Kuncung dan Pandu masuk ke dalam hutan yang terkenal angker. Konon, dalam hutan tersebut ada seorang kakek yang bernama Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang katanya berteman dengan jin dan suka memangsa anak-anak.
 
Kelima anak ini pun tersesat dalam hutan, sampai akhirnya mereka bertemu dengan Mbah Gondrong. Lalu apa yang terjadi dengan mereka? Saksikan saja pada tanggal 28 Juni mendatang di bioskop kesayangan Anda.
 
Film ini sangat cocok untuk disaksikan bersama keluarga, dengan alur cerita yang sangat ringan putra dan putri anda pasti dapat dengan mudah memahami ceritanya.
 
Ambilkan Bulan juga menyajikan lagu-lagu karya AT Mahmud yang dinyanyikan oleh Lana Nitibaskara (pemeran Amelia) dan para musisi Tanah Air.
 
Selain itu, dalam film ini juga terdapat beberapa animasi yang mengajak putra dan putri Anda untuk berfantasi. Film arahan sutradara Ifa Isfansyah memang sangat tepat disebut sebagai film fantasi musikal, sebab dalam setiap adegannya ada tari-tarian dan animasi yang merupakan imajinasi dari Amelia.
 
Film ini juga merupakan sebuah ajakan untuk mengingatkan putra dan putri Anda akan lagu anak-anak yang kini hampir punah. Saat menyaksikan film Ambilkan Bulan ini mungkin anak anda akan ikut bernyanyi bersama tokoh Amelia.
 
Jadi jangan sampai terlewatkan film keluarga yang menyenangkan ini mulai tanggal 28 Juni mendatang di bioskop kesayangan Anda.
(nsa)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone