okezone
Home » Bola » Liga Inggris
3 Tahun Lagi Tristan Trial ke Anfield
Sabtu, 30 Juni 2012 - 20:19 wib
Randy Wirayudha - Okezone
detail Tristan Alif Noval (Randy Okezone) enlarge this image

JAKARTA – Si kecil fenomenal Tristan Alif Noval ‘ikutan’ memeriahkan kedatangan Josep ‘Pep’ Guardiola ke Indonesia. Saat didatangkan untuk acara Sportacular RCTI. Ketika turun panggung, Okezone sempat mencegatnya bersama perwakilan akademi Liverpool Indonesia tentang perkembangan Tristan.
 
Tristan yang dikenal luas dengan aksi fenomenal olah bolanya via youtube, mendadak jadi sensasi dadakan. Tristan pun berkesempatan bertemu Pep di studio RCTI, bahkan sempat bercengkerama dan sempat ditawarkan apakah mau mengenyam pendidikan skill bola di La Masia, akademi kebanggaan Barcelona.
 
Tristan turut naik ke panggung bersama presenter Isyana Bagoes Oka dan komentator Tommy Welly. Saat turun panggung, Okezone pun ‘menyatroni’ perwakilan Tristan dari Liverpool International Football Akademi, terkait perkembangan kabar klub kota pelabuhan Inggris itu yang tertarik mengontraknya.
 
“Saat ini kan Tristan baru umur 7 tahun ya, kalau di sana, trial yang ada batas umurnya 10-12 tahun. Jadi, kita masih nunggu tiga tahun lagi ‘lah’ untuk bisa menyiapkan trial-nya Tristan,” ujar Qatrunnada Salma – perwakilan IFA.
 
“Selain disiapkan latihan rutinnya, di sini kita bawa dia les bahasa Inggris, dua kali seminggu. Tristan juga sudah cek fisik, fisioterapi dan nutrisinya. Report-report itu selalu kita kasih terus ke Liverpool-nya,” lanjut di lobby RCTI, petang tadi.
 
“Sementara ini, kita hanya dikasi jaminan. Itu awalnya karena mereka terkejut dengan skill Tristan. Dengan umur yang masih tujuh tahun, bagi mereka itu sudah di atas rata-rata. Tristan sudah akan dijamin academy scholarship, kontrak dan juga sekolah di sana (Liverpool),” tandas dara yang akrab disapa Nada tersebut.
 
(win)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 531 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Liverpool 2012/2013
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0946 seconds -i170-