Jum'at, 28 November 2014 Sign In | Sign Up
Tabrakan Beruntun, Jalan Antasari Macet 10 Kilometer
Foto: Bagus/okezone
jakarta rayaKamis, 12 Juli 2012 - 10:45 wib

Tabrakan Beruntun, Jalan Antasari Macet 10 Kilometer

Bagus Santosa - Okezone
JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Antasari, Cipete, Jakarta Selatan sekira pukul 08.30 WIB tadi. Akibatnya kemacetan tak terhindarkan. Kemacetan terjadi hingga 10 Km hingga ke Jalan TB Simatupang.

Menurut keterangan saksi di lokasi, di lampu merah perempatan Cipete, Kopaja 63 melaju dengan kencang mengarah ke Blok M. Di saat bersamaan mobil Suzuki Escudo warna hitam bernomor polisi B 8838 EM juga sedang melaju dari arah Blok M menuju TB Simatupang.

Tabrakan pun tidak bisa dihindari, mobil Escudo tadi terseret dan menghantam pemotor yang sedang melaju. Motor Vario bernopol B 3611 SAU teseret mobil Escudo hingga menghantam tiang listrik dan motor terbelah. Beruntung, pengemudi motor berhasil selamat, dia hanya terjepit dibagian kaki dan tangannya.

Tak hanya itu, mobil Kijang LGX warna silver bernopol B 8442 TB yang berada di belakang mobil Escudo juga tak bisa menghindari tabrakan. Akibatnya, bemper dan kap mesin mobil tersebut rusak.

"Pengendara motornya sempat kegencet dan langsung di bawa ke rumah sakit. Cuma lecet di kaki dan tangan kanannya," kata Andi menceritakan kejadian, Kamis (12/7/2012).

Sementara itu, polisi yang datang sekira pukul 09.30 WIB baru dapat mengatur arus lalu lintas sekira pukul 10.00 WIB. Kopaja tersebut langsung di bawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Sopir Kopaja dan sopir mobil Escudo juga ikut dibawa untuk dimintai keterangan.

Akibat kecelakaan ini, terjadi kemacetan panjang di Jalan Antasari menuju Blok M maupun sebaliknya karena para pengendara memperlambat kendaraannya untuk menyaksikan peristiwa tersebut.
(sus)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone