Jum'at, 28 November 2014 Sign In | Sign Up
Wonderwall Bakal Menggema di Penutupan Olimpiade
Liam Gallagher.(foto:Daylife)
SportainmentJum'at, 20 Juli 2012 - 15:16 wib

Wonderwall Bakal Menggema di Penutupan Olimpiade

Fitra Iskandar - Okezone
LONDON - Liam Gallagher tengah menanti momen bersejarah pada pesta penutupan Olimpiade London 2012. Rencananya mantan personel Oasis itu akan tampil membawakan lagu Wonderwall pada pesta penutupan olahraga terbesar sejagad itu.
 
Sumber dekat Liam mengatakan, Liam kini mempersiapkan diri dan keluar masuk studio.Wonderwall yang akan dibawakannya nanti, tidak akan sama dengan versi asli, karena akan ditambahkan aransemen orkerstra bernuansa epik pada lagu ciptaan saudaranya, Noel Gallagher.
 
Tawaran itu sendiri datang dari panitia Olimpiade, sebulan lalu. William sempat berpikir panjang untuk mengiyakan permintaan tersebut, namun pada akhirnya dia menerima.
 
William pun langsung mengontak mantan rekan satu bandnya Gem Archer, Andy Bell dan Chris Sharrock untuk membantu menggarap aransemen yang akan ditampilkan.Diprediksi akan disaksikan secara langsung oleh 650 juta orang di seluruh dunia melalui siaran langsung televisi.
 
Tim panitia Olimpiade menampilkan lagu Wanderwall untuk menyuguhkan sesuatu yang benar-benar lekat dengan citra Inggris, dan lagu yang pernah hits di tahun 95-an itu dianggap cukup representatif.
(fit)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone