okezone
Home » Lifestyle » Trend and Fashion
''Miss World 2013 di Bali, Oke Banget!''
Kamis, 23 Agustus 2012 - 00:02 wib
Ainun Fika Muftiarini - Okezone
detail Ashanty (Foto: Google) enlarge this image

USAI Mongolia, Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah Miss World 2012. Hal ini pun mengundang dukungan dari banyak pihak yang tak sabar melihat Indonesia dikunjungi ratusan kontestan cantik dari berbagai negara di dunia.

Indonesia berhasil terpilih sebagai tuan rumah Miss World pada 2013 dan 2015. Dengan rencana tersebut, tentu hal ini menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi Indonesia. Penyanyi cantik Ashanty, yang mendengar rencana itu pun tak sabar menunggu momen tersebut diadakan di Indonesia.

“Oke banget, aku lihat ini suatu perkembangan kan,” ucapnya saat bertemu dengan Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Menurut wanita yang akrab disapa bunda ini, sebagai tuan rumah, Bali memang layak ditunjuk untuk menyelenggarakan berbagai event yang juga diikuti oleh negara-negara lain. Hal ini karena dunia internasional memang lebih sering mengenal Bali.

Meski demikian, Ashanty berpesan kalau penyelenggaraan Miss World 2013 dan 2015 nantinya, sebaiknya tidak hanya akan mengangkat nama Bali saja, melainkan juga nama Indonesia.

“Bali ini kan sudah dikenal di mancanegara, tapi banyak orang enggak tahu, padahal Bali itu kan bagian dari Indonesia. Jangan sampai nanti pas sudah di Bali, enggak akan mengangkat negara Indonesia,” tutupnya. (ind)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 434 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Miss World
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0915 seconds -i189-