okezone
Home » Jawa Tengah » Jogja
Sopir dan Kernet Truk Diculik Perampok
Kamis, 13 September 2012 - 18:26 wib
Prabowo - Okezone
detail Ilustrasi penculikan enlarge this image

YOGYAKARTA- Sopir dan kernet truk asal Tasikmalaya Jawa Barat, Rusdani dan Wawan, babak belur dihajar perampok. Keduanya diikat kedua tangan dan kaki, mulut dibekap, serta kedua mukanya ditutupi kain.

Mereka ditemukan warga Desa Giri Jati, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta di tepi jalan sekira pukul 10.00 WIB.

"Mereka hendak mengirim kayu glugu dari Tasikmalaya ke Yogyakarta mengunakan truk bernopol E 8755 VD, plat kuning. Saat berada di Gombong (Jawa Tengah) sekira pukul 04.00 WIB, truk mereka dihentikan pengemudi mobil jenis Grand Livina," kata Kapolsek Purwosari AKP Hendra Prastawa, Kamis (13/9/2012).

Di dalam mobil Grand Livina itu ada sekira enam orang yang sebagian berbadan kekar. Mereka mengaku sebagai aparat untuk meminta sejumlah surat kendaraan serta surat dokumen kayu yang diangkut kedua korban.

Karena curiga, kedua korban tak mau menunjukan surat yang mereka minta. Justru para pelaku langsung menghajar kedua korban. Korban sempat melawan, tetapi tidak berdaya menghadapi para pelaku yang berjumlah lebih banyak.

"Kedua korban diikat dan dimasukkan dalam mobil Grand Livina. Para pelaku membawa kedua korban hingga membuangnya di Purwosari (Gunungkidul)," jelasnya.

Atas kejadian itu, Polsek Purwosari melakukan koordinasi dengan jajaran Polres Gunungkidul untuk meneruskan kasus penculikan dan perampokan itu. Jajaran Polres Gunungkidul sendiri masih berkoordinasi dengan Polres Gombong untuk melacak informasi ini. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 213 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Penculikan
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1005 seconds -i189-