okezone
Home » Musik » On Stage
Andre Taulani: Tanpa Vokalis Stinky Tetap Jalan
Selasa, 18 September 2012 - 08:03 wib
Edi Hidayat - Okezone
detail Andre Taulani & Stinky (Foto: Edi Hidayat/Okezone) enlarge this image

JAKARTA - Walau sukses jadi komedian, Andre Taulani tak ingin seperti pepatah kacang lupa kulitnya. Dia tetap memberikan perhatian kepada Stinky, band yang berdiri pada 1994 yang berjasa melambungkan namanya di jagad hiburan.
 
Apalagi saat ini Stinky mengalami kekosongan vokalis setelah ditinggal Ari. Andre yang hidupnya dihiasi dengan kesibukan syuting acara komedi masih memberikan waktunya bertemu dengan personel Stinky yang tersisa, Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Bayu (Gitar), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum).
 
Andre yang ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, berharap banyak Stinky tidak bubar walau sudah tidak ada vokalis."Soalnya yang lain bisa nyanyi kok, kenapa berpatokan sama vokalis. Mungkin belum kepikiran talenta itu. Bikin formasi tanpa vokalis."

Jika Stinky tetap mengambil vokalis dari luar, dia berharap vokalis berikutnya bisa memberikan penyegaran."Kalau mau cari (Vokalis) yang beda, mulai dari look-nya, karakternya."

Banyak yang rindu dengan suara Andre saat bergabung di Stinky dulu. Andre yang hengkang dari band pada Juni 2009 memberikan sinyal siap melakukan reuni.

"Mungkin reunian bisa saja terjadi, sudah lama enggak bikin album bareng, tepatnya reuni. Kalau Masuk lagi, belom bisa di bilang seperti itu. Belum ada pembicaraan seperti itu. Bikin project kangen-kangenan aja," tandasnya. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 169 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: stinky
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0881 seconds -i170-