Senin, 22 Desember 2014 Sign In | Sign Up
MLTR Konser di Tiga Kota di Indonesia
(Foto: MLTR)
On StageKamis, 20 September 2012 - 18:31 wib

MLTR Konser di Tiga Kota di Indonesia

Maria Cicilia Galuh - Okezone
JAKARTA - Masih ingat lagu "That's Why You Go Away" milik Michael Learns To Rock (MLTR)?. Salah satu lagu yang populer ini akan berkumandang lagi di Indonesia oleh penyanyi aslinya.

MLTR memberikan jadwal konsernya di tiga kota Indonesia, yakni Balikpapan (Kalimantan Timur), Yogyakarta, dan Surabaya (Jawa Timur).

Band yang populer di tahun 1990-an ini rencananya akan menggelar konser di Balikpapan Dome (29 November), Yogyakarya Grand Pasific (1 Desember) dan Surabaya Gramedia Expo (4 Desember).

Kedatangan band asal Denmark itu khusus menyapa para penggemar Indonesia, kerena bukan dalam rangkaian tur.

"MLTR itu memang cuma Indonesian tour. Ini konser pertama dia di Indonesia untuk mempromokan album barunya yang sedang dibuat," ujar Anas Syahrul Alimi selaku promotor Rajawali Indonesia dalam jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Sebelumnya, band yang terbentuk pada 1988 itu pernah menggelar konsernya di Jakarta pada 2005 silam. Meski demikian, animo masyarakat terhadap konser Michael Learns To Rock Live in Indonesia ini sangat besar. Hal ini dapat dibuktikan dengan pemesanan tiket di Balikpapan yang sudah mencapai angka 2000.

"Animonya luar biasa, pertama kita announce langsung 2000 tiket yang indent di Balikpapan. Semoga kedatangan MLTR ini bisa meramaikan industri musik yang gegap gempita," ungkap Anas.

Untuk tiket, harga di tiap kotanya akan berbeda. Untuk Balikpapan dijual Rp500 ribu (Standing Festival), Rp350 ribu (Tribune A), Rp500 ribu (Tribune B) dan VIP bisa menghubungi penyelenggara. Tiket tersebut bisa didapatkan mulai 30 September 2012.

Yogyakarta dibagi tiga kelas, yakni Rp500 ribu (Festival A), Rp350 ribu (Festival B), dan VIP bisa menghubungi penyelenggara. Tiket tersebut mulai dijual pada 7 Oktober 2012.

Surabaya dibagi tiga kelas, yakni Rp500 ribu (Standing Festival A), Rp350 ribu (Standing Festival B) dan VIP bisa menghubungi penyelenggara. Tiket tersebut dijual mulai 14 Oktober 2012.
(tre)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone