Kamis, 18 Desember 2014 Sign In | Sign Up
InfohajiJum'at, 28 September 2012 - 19:06 wib

"Jaga Kesehatan Selama Perjalanan Haji"

Andi Indra - Koran SI
POLEWALI – Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman), H Nadjamuddin Ibrahim, menyampaikan kepada seluruh jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Polman pada musim haji tahun ini untuk menjaga kesehatan selama perjalanan ibadah haji.

“Mulai dari start pemberangkatan di Polewali hingga tiba di tanah haram, saya berharap para JCH tetap menjaga kesehatan dan fit dalam menunaikan rukum iman kelima ini di Arab Saudi,” ujar Nadjamuddin Ibrahim, disela-sela melepaskan rombongan JCH Polman, kloter 15 dan 17 di Gedung Gadis, Jumat (28/9/2012).

Selain itu, dia juga berharap kepada seluruh JCH Polman, khususnya yang sudah berangkat duluan untuk sungguh-sungguh dalam perjalanan haji. Sehingga, haji yang diperoleh menjadi haji yang bisa membawa keberkahan. Dan tentunya memperoleh haji yang mabrur.

Nadjamuddin menyampaikan, masalah perjalanan haji, Pemkab Polman, akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakatnya sebagai wujud kepedulian dan perhatian pemerintah.

Meski itu tidak seberapa, paling tidak beban para calon haji yang sudah mendapatkan kuota untuk berangkat haji bisa dibantu. Seperti yang sudah dilakukan selama dua tahun berturut-turut, pemerintah telah menyubsidi JCH untuk biaya pemberangkatan pulang balik dari Polewali ke Asrama Haji Sudian, Makassar, Sulsel.

“Mungkin itu adalah salah satu perhatian Pemkab. Tidak menutup kemungkinan, di tahun-tahun akan datang bisa lebih ditingkatkan,” tutur Nadjamuddin.

Rombongan JCH Polman yang berjumlah 11 bus tersebut dikawal oleh Patroli hingga Asrama Haji Sudian, Makassar. (mbs)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone