okezone
Home » Techno » Gadget
Penjualan Tablet Cyrus di Semarang Meningkat Pesat
Sabtu, 6 Oktober 2012 - 13:15 wib
Nugroho Setyabudi - Okezone
detail enlarge this image

SEMARANG - Semarang ternyata merupakan lumbung emas bagi PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN), selaku distributor tablet merek Cyrus. Bagaimana tidak, di kota Lumpia ini tablet Cyrus mampu menjadi pemimpin penjualan Cyrus di bandingkan kota-kota besar lain di Jawa Tengah.

Saat ini, ada tiga kota yang dianggap menjadi target penjualkan produk Cyrus, terutama jenis tabletnya. Kota Semarang, Solo dan Jogjakarta adalah kota-kota yang mampu mendongkrak penjualan tablet Cyrus.

"Semarang setiap harinya rata-rata mampu melepas 60 tablet Cyrus perharinya. Sedangkan Solo dan Jogja sekitar 50 unit perharinya. Ini tentu menggembirakan bagi kami," kata Vice President (VP) PT.MKN, Kurnia Jati, di sela-sela acara peluncuran Tablet Cyrus Gamepad Honey dan Cyrus Gamepad Lily di Gedung Grapari Telkomsel Semarang, Sabtu (6/10/2012).

Penjualan tablet Cyrus di Semarang, mampu mencapai angka 4% dari market share 10% penjualan secara nasional.

Pencapaian angka ini tidak lepas dari inovasi program penjualan yang selalu menjadi perhatian utama para punggawa PT MKN. "Kami punya andalan yang kami sebut 4 pilar, yaitu Indobook yang merupakan konten majalah digital, Video streaming dengan sebutan Strim, kumpulan game berkualitas HD dari GameLoft, serta aplikasi untuk mengunduh lagu dengan gratis. Ini membuktikan bahwa kami tidak saja fokus pada device-nya saja, tapi juga memikirkan konten yang mampu membuat pengguna puas saat menggunakan Cyrus,"ungkap Karunia Jati.

President of Publishing Gameloft, Gonzage de Vallois bahkan menyatakan kepuasannya."Kami dari Gameloft sudah tentu sangat terkesan untuk membawa berbagai game paling popular kami ke dalam tablet Cyrus. Ini bisa membuat para pengguna tablet Cyrus, bermain game berjam-jam menggunakan perangkat mereka," jelasnya. (adl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 683 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Tablet
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0886 seconds -i189-