Sabtu, 20 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Menguji Cinta Sejati di Labirin Aromatik
Waft of the Woods, Labirin Aromatik (Foto: dailytelegraph)
PlesirSelasa, 9 Oktober 2012 - 22:40 wib

Menguji Cinta Sejati di Labirin Aromatik

Adhia Azkapradhani - Okezone
Sebuah wahana permainan baru saja diciptakan. Ini adalah sebuah labirin yang dibangun untuk membuat pengunjung antusias karena menggunakan “ramuan cinta”.

Pengunjung  yang datang ke labirin di Startford, Inggris, ini harus menggunakan hidung mereka untuk menunjukkan arah menuju jalan keluar melewati dinding-dinding kaca yang didesain membingungkan. Dibuat oleh British  “architectural foodsmiths” Bompas & Parr, labirin wangi ini dikenal sebagai yang pertama di dunia dari jenis seperti ini.

Wewangian yang ada di labirin berasal dari sebuah ramuan yang disebut “ramuan cinta”. Ramuan tersebut terbuat dari parfum alami dengan kombinasi zat aphrodisiacs phenethyleamine dan yohimbine. Zat tersebutlah yang kemudian akan diserap paru-paru dan bola mata.

Aroma ini akan semakin terasa ketika pengunjung berjalan lebih dalam ke labirin. Dengan mengandalkan indera penciuman, para pengunjung dituntut mengikuti aroma yang diciumnya hingga menemukan sebuah “goa pernikahan” yang sensual. Goa romantik tersebut akan menunggu Anda di ujung labirin.

“Sebuah labirin dirancang untuk memikat, memperdaya, dan membingungkan. Menyelesaikan permainan ini membutuhkan tindakan metafora fisik. Labirin ini akan menjadi hal menarik bagi pecinta romantisme dan pencinta Shakespeare,” jelas Sam Bompas, kreator permainan ini, seperti disitat Telegraph, Selasa (9/10/2012).

Labirin dengan “ramuan cinta” akan dibuka 6 Oktober hingga 7 April 2013. Labirin ini tidak dianjurkan bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung. (ftr)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone