okezone
Home » Bola » Liga Inggris
VIDEO: Gol-Gol Indah Premier League
Rabu, 10 Oktober 2012 - 11:19 wib
Fitra Iskandar - Okezone
detail Tom Cleverley meninju udara.(foto:Reuters) enlarge this image

Akhir pekan kemarin, Premier League menyajikan pertarungan-pertarungan sengit yang menyita perhatian para penggila bola. Sejumlah gol indah pun lahir dari aksi para pemain. MNC TV, memilih lima gol indah yang terjadi di Premier League pekan-7 itu.

Di urutan ke lima, ada gol Santi Carzorla. Gelandang Spanyol yang baru direkrut Arsenal itu, menghantam gawang West Ham dengan tendangan jarak jauh untuk menggenapi keunggulan Arsenal 3-1.

Gol lain yang tak kalah indah juga lahir di pertandingan tersebut. Adalah Mohamded Diame yang mencatatkan namanya pada menit 21. Merangsek dari sisi kanan pertahanan Arsenal, Diame mengecoh Aaron Ramsey dan melesakkan bola ke tiang jauh membuat kiper Arsenal, Mannone kesulitan menggapainya.

Selanjutnya Alexandre Kolarov berada di posisi tiga, dengan gol tendangan bebasnya saat Manchester City melawan Sunderland. Tendangan bebas yang tepat dilakukan dari sudut kanan depan kotak penalti, meluncur deras ke pojok gawang. Gol pada menit ke-5 itu merupakan gol perdana di pertandingan tersebut, di mana akhirnya City unggul 3-0.

Dua gol indah teratas adalah gol pemain Queens Park Rangers, Adel Taarabt. Sayang gol tendangan volinya pada menit 35 itu tidak bisa membawa QPR lolos dari kekalahan dari West Bromwich.

Sebagai penutup, gol Tom Cleverley dihadirkan sebagai gol terindah, di pekan ke-7. Pemain belia Manchester United yang baru sembuh dari cedera ini, melakukan tembakan terarah dari pojok kanan pertahanan Newcastle United. United pun unggul 3-0.

 VIDEO 5 GOL INDAH KLIK DI SINI

 
(fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 758 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Video
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1014 seconds -i183-