Senin, 22 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Tiga Keunggulan All New Honda BeAT PGM-FI
F : Peluncuran Honda All New BeAT PGM-FI (Septian P/Okezone)
MotorKamis, 11 Oktober 2012 - 12:43 wib

Tiga Keunggulan All New Honda BeAT PGM-FI

Septian Pamungkas - Okezone
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi melahirkan generasi terbaru dari skutik Honda BeAT. Dengan mengusung teknologi injeksi, All New Honda BeAT PGM-FI memiliki tiga keunggulan dibanding model sebelumnya.
 
"Ada tiga fitur utama pada All New BeAT PGM-FI yang tidak dimiliki generasi sebelumnya. Pertama lebih hemat bahan bakar, bagasi lebih lapang dan pijakan kaki lebih luas," terang Yusuke Hori, President Director AHM di Hall Senayan City, Jakarta, Kamis (11/10/2012).
 
Menurutnya, teknologi injeksi yang menggantikan sistem karburator membuat skutik paling laris ini menjadi lebih irit. Konsumsi bahan bakar BeAT PGM-FI mencapai 58,0 kpl berdasarkan metode pengujian ECE R40. Sementara model sebelumnya hanya mencapai 44,7 kpl. Artinya BeAT baru ini lebih lemat 30 persen.
 
Fitur unggulan kedua adalah Utility box lebih besar dengan daya tampung 11,2 liter. Dengan bagasi lebih luas tentunya berkendara dapat lebih nyaman karena mampu menyimpan banyak barang seperti jaket, jas hujan, kacamata dan keperluan lainnya.
 
Fitur unggulan ketiga, desain All New BeAT lebih ramping dan terkesan tajam. "Mesti ukurannya kompak, BeAT PGM-FI memiliki ruang kaki lebih lebar dari model sebelumnya.
Dengan ruang kaki lebih luas, tentunya skutik ini semakin nyaman saat berkendara dan mudah dikendalikan." yakin Hori san.
 
Honda BeAT PGM-FI ditawarkan dengan harga Rp12,9 juta atau lebih mahal Rp200 ribu dari model sebelumnya. Selain itu, Honda juga melansir BeAT PGM-FI dengan fitur CBS (Combi Brake Syatem) seperti yang dimiliki Vario Techno CBS. Model ini dilepas dengan harga Rp13,5 juta.
 
BeAT PGM-FI memiliki dimensi yang sama persis dengan model sebelumnya dengan panjang 1.863 mm lebar 675 mm dan tinggi 1.072 mm. Terdapat beberapa pilihan warna menarik pada skutik anyar ini diantaranya Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, Samba Orange, Disco Green.
 
BeAT PGM-FI diperkuat mesin 4-langkah SOHC berpendingin udara berkapasitas 108cc yang sanggup menggelontorkan tenaga 6,27 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 8,68 Nm pada 6.500 rpm.
(adt)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone