Selasa, 23 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Gaun Malam untuk si Kulit Sawo Matang
Taruna K Kusmayadi (Foto: Runi/Okezone)
Konsultasi FashionKamis, 18 Oktober 2012 - 14:47 wib

Gaun Malam untuk si Kulit Sawo Matang

Gita Ramadian - Okezone
WANITA Indonesia identik dengan kulitnya yang berwarna cokelat. Namun demikian, banyak yang tidak percaya diri dengan warna kulit seperti ini. Padahal dengan warna yang tepat, kulit sawo matang juga dapat tampil cantik.
 
Beberapa bulan lagi, saya akan menghadiri pesta penting yang diadakan perusahaan. Untuk itu, saya sedang mempersiapkan sebuah gaun malam yang cantik. Sayangnya, warna kulit sawo matang ini membuat saya tidak percaya diri. Saya pun bingung menentukan gaun dengan warna apa yang cocok. Jika salah pilih, kulit saya akan tampak lebih kusam.
 
Pak Taruna yang baik, kira-kira warna baju seperti apa yang cocok untuk kulit saya? Dan warna apa yang seharusnya saya hindari?
 
Mesti, Jakarta


Jawaban:
 
Dear Mesti, siapa bilang kulit sawo matang tidak bisa tampil cantik? Kalau kamu lihat, banyak selebriti Hollywood yang justru ingin membuat kulitnya menjadi berwarna cokelat. Karena cantik tidak selamanya harus berkulit putih. Untuk itu, singkirkan dulu rasa tidak percaya diri yang kamu rasakan.
 
Mengenai pemilihan warna baju, warna-warna gelap seperti hitam dan merah dapat membuat kamu terlihat menarik. Hindari warna-warna pastel, peach, beige, mustard, dan turquoise karena akan memberi kesan pucat.
 
Selamat berkreasi.


Salam

Taruna K Kusmayadi
Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI)
(tty)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone