okezone
Home » Celebrity » Hot Gossip
Dibilang Nikah Beda Agama, Luna Maya Emosi
Kamis, 1 November 2012 - 12:26 wib
Mega Laraswati - Okezone
detail Luna Maya & Reza Prawiro (Foto: Ist) enlarge this image

JAKARTA - Usai kandasnya cinta Luna Maya dengan Ariel, kehidupan wanita cantik asal Bali ini selalu dikabarkan oleh berita miring. Beberapa waktu lalu ia dikabarkan tengah menjalin kisah asmara dengan Reza Prawiro. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Austria dengan cucu mantan Menteri Keuangan, Radius Prawiro tersebut.

Awal mula kabar tersebut berhembus dari sebuah akun bernama @novisilviani. Pemilik akun bernama asli Astri Novi Silvia ini selalu "meneror" Luna Maya dengan bukti-bukti kedekatannya dengan Reza. Luna pun sempat tersulut emosi. Tak tinggal diam, ia ikut berkicau di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

"@novisilviani berisik amat AMA urusan yang bukan urusan kamu?? Dapat apa?? Pahala??" tulis Luna berang.

"@novisilviani Nabi gak ngajarin kan Kalo punya mulut dipakai untuk ngomong Dan berfikir negative. belajar saja yang benar," tulisnya lagi.

Namun, Astri tidak lantas berhenti, ia terus berkoar-koar di Twitter. Dia juga mention ke akun milik Ariel dan beberapa media online Tanah Air.

“Selamat kakak Luna sudah menikah sama reza prawiro di Salzburg Austria. Untuk @R_besar jangan mau kalah sama Luna ayo cepat cari pasangan," tulisnya.

"Luna Maya di Wolfburg dekat dari Hamburg Jerman habis nonton jerman vs realmadrid," kicaunya.

"Luna Maya lagi di Salzburg Austria menikah sama Reza Prawiro mereka beda agama jadi ya menikah di Austria,' ujarnya lagi.

Luna Maya memang tampak menutup diri dari media, apalagi untuk urusan asmaranya. Beberapa waktu lalu saat dimintai komentar tentang Ariel ia juga mengelaknya dengan sedikit salah tingkah.

"Sudah kali," sambung Luna sambil menghindar. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 6.388 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Luna Maya
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1248 seconds -i111-