Selasa, 23 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Suami Egois di Ranjang? Tegur dengan Cara Ini
Egois di ranjang (Foto: Corbis)
Lust and LoveSabtu, 3 November 2012 - 00:03 wib

Suami Egois di Ranjang? Tegur dengan Cara Ini

K. Wahyu Utami - Okezone
MEMILIKI pasangan egois memang membuat hubungan jadi tak menyenangkan. Selain bisa memperkeruh hubungan, komunikasi pun jadi kurang maksimal.

Pria diketahui mempunyai tingkat egoisme yang tinggi ketimbang wanita. Hal ini tidak saja menyangkut egoisme keseharian, tapi juga urusan bercinta. Tentu hal ini akan menjadi kerikil yang bisa meretakkan pasangan suami-istri. 

Nah, apabila Anda termasuk salah satu istri yang mempunyai suami dengan sikap egoisme tinggi, ada baiknya jika Anda berani bertindak atau mengatakan keluh kesah Anda. Ada beberapa saran yang disimpulkan melalui buku Seks yang Membahagiakan, Menciptakan Keharmonisan Suami Istri, tulisan Wimpie Pangkahila, untuk para istri yang bisa mengambil sikap dan tindakan untuk menghadapi suami egois.

Pertama, mengingatkan suami tentang sikapnya yang hanya mementingkan diri sendiri dalam melakukan aktivitas seksual dan hubungan seksual. Tentu saja cara mengingatkan tidak harus dalam suasana yang kaku, melainkan dalam suasana yang baik sehingga tidak menyakiti perasaan suami.

Kedua, memberitahu suami mengenai apa yang diinginkan selama berhubungan seksual dan sampaikan kalau ada masalah seksual yang dialami. Ingatlah bahwa dalam berhubungan seksual diperlukan kenyamanan dan kenikmatan dari masing-masing kedua belah pihak.

Setelah Anda telah memberitahukan apa yang dirasakan selama ini, maka suami juga berupaya untuk mendukung istrinya dan memperhatikan keharmonisan dalam berhubungan bersama istri. Tentu, komunikasi yang baik menjadi kunci penting dalam penyelesaian masalah keegoisan suami pada hubungan seksual Anda. (ind) (tty)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone