okezone
Home » Musik » On Stage
Atiqah Hasiholan Menyesal Kenapa Tidak Nyanyi dari Dulu
Rabu, 5 Desember 2012 - 11:37 wib
Tomi Tresnady - Okezone
detail Atiqah Hasiholan (Foto: Ferry/okezone) enlarge this image

JAKARTA - Atiqah Hasiholan (30) mendadak jadi penyanyi demi mendukung film yang dilakoninya, Hello Goodbye. Di mana dia berperan sebagai perawat bernama Indah.
 
Sekalinya jadi penyanyi, dia langsung mendampingi penyanyi terkenal asal Korea Selatan, Eru (baca: Iru) melantunkan salah satu single terkenal milik Eru, “Black Glasses”. Dia mengaku senang karena mendapat dukungan dari seorang penyanyi pria yang menurutnya humble.
 
“Rasanya senang dipercayakan oleh Eru, lagu itu juga hits di sana. Senang gila Eru percayakan sama saya. Kita pernah syuting bareng, dia di sini (film Hello Goodbye) jadi cameo, jadi saya pernah bertemu sebelumnya dengan dia. Orangnya sangat rilesk dan humble. Secara personal sih saya tahu dia bakal back up saya karena dia orangnya baik,” tutur Atiqah saat berkunjung ke redaksi Okezone, baru-baru ini.
 
Wanita yang sudah memerankan 11 judul film layar lebar ini mengaku sejak dulu sudah disarankan oleh sang ibunda, Ratna Sarumpaet untuk serius latihan menyanyi.
 
“Aku tuh dibilangin sama ibu untuk latihan nyanyi karena untuk performer art. Ibuku bilang, ‘Tenggorokan lo ka ada tenggorokan bataknya, gak mungkin lah gak bisa nyanyi’. Ya, sudah aku tetap saja enggak,” kenangnya.
 
Karena tuntutan profesi, Atiqah kini harus sering latihan mengasah vokalnya. Beberapa kali dia tampil di acara Dahsyat berdua dengan Eru. Dampaknya sudah dirasakan oleh aktris ini.
 
“Mereka kasih waktu aku untuk latihan, dan aku lakuin, dan ternyata banyak sekali benefitnya untuk performer art, ya, banyak dilatih pernafasan, artikulasi, semua yang dilatih itu untuk aku pribadi, akting juga aku jadi bisa lebih memainkan dialog dan lain-lain, ya banyak benefitnya, kenapa gak dari dulu ya,” sesalnya.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 261 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Atiqah Hasiholan
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1108 seconds -i170-