Jum'at, 19 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Dibacok Saat Tawuran, Pelajar SMK Kritis
Agus Maulana (Foto:Marieska)
greater jakartaJum'at, 14 Desember 2012 - 21:40 wib

Dibacok Saat Tawuran, Pelajar SMK Kritis

Marieska Harya Virdhani - Okezone
DEPOK- Tawuran pelajar kembali memakan korban. Kejadian kali ini dialami Agus Maulana (17), siswa SMK Al Muhajirin  Depok. Ia terbaring kritis saat ini di RS Bhakti Yudha setelah terkapar dibacok saat tawuran.

Agus yang merupakan warga Depok II Griya Lembah Blok G Mekarjaya Sukmajaya, mengalami luka bacok akibat sabetan golok di bagian bawah ketiak dan punggung sebelah kanan pada saat pulang sekolah. Tawuran terjadi  di Jalan Raya Tanah Baru depan SMK Citra Negara Beji Depok.

Kejadian berawal ketika korban sedang membonceng temannnya, yakni Angga. Saat di lokasi kejadian, bertemu anak-anak SMA dan SMK yang sedang nongkrong-nongkrong. Tiba - tiba salah satunya mengejar korban dan menyabetkan benda tajam ke korban, sesaat korban tersungkur dan temannya kabur. Saat temannya kembali ke korban, pelaku dan teman-temannya sudah kabur.

Kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Beji, Depok. Tindakan kepolisian yakni mendatangi lokasi kejadian dan mencari saksi. Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Sementara polisi menyita seragam korban yang berlumuran darah.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah mengatakan, pihaknya belum mengetahui kejadian tersebut dan sedang mengkonfirmasi kepada pihak sekolah. "Saya coba konfirmasi kepala sekolahnya belum bisa tersambung," ujarnya kepada Okezone, Jumat (14/12/12).

Siti menambahkan pihaknya akan tetap meminta konfirmasi dari pihak sekolah terkait kejadian tersebut. Pihaknya berjanji akan terus memantau dan tetap berkoordinasi dengan pihak sekolah. "Mudah - mudahan polisi bisa segera menangkap pelaku," tegasnya. (ugo)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone