Senin, 22 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Gubernur Kalbar Open House Natal
Ilustrasi : Dok Okezone.com
News NatalRabu, 26 Desember 2012 - 16:28 wib

Gubernur Kalbar Open House Natal

Dina Dani (Okezone) - Okezone
PONTIANAK – Acara open house Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) yang dilaksanakan di Pendopo berlangsung meriah. Sekitar ratusan masyarakat yang datang mengaku senang karena bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kalbar, juga karena dijamu makanan serta minuman khas Natal.
 
Gubernur Kalbar Cornelis mengaku, berkah Natal dirasakannya di setiap tahun. Bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Kalbar menurutnya adalah momen penting bagi dirinya. "Natal setiap tahun selalu kami jalankan dengan penuh rasa suka cita, apalagi didatangi masyarakat seperti sekarang merupakan semangat bagi kami sekeluarga," ungkapnya kepada Okezone di sela-sela menerima tamu di Pendopo, Rabu (26/12/2012).
 
Pantauan Okezone, banyak masyarakat yanghadir semenjak pukul 10.00 WIB untuk bertemu Gubernur Kalbar dan keluarga.  Mahdi, 56 warga asal Kabupaten Sekadau mengaku lima tahun belakangan ini selalu bersilaturahmi Natal ke Pendopo bersama keluarga besarnya.
 
"Saya tiap tahun tidak pernah absen selalu bersama keluarga datang ke sini," katanya. Tampak di tengah-tengah undangan hadir, bupati dan wakil bupati Bengkayang, wali kota Singkawang, serta pejabat Pemprov Kalbar lainnya.
 
 
 
(rhs)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone