okezone
Home » Lifestyle » Lust and Love
Ciuman Asyik Bikin Seks Menggigit
Kamis, 17 Januari 2013 - 00:02 wib
Restika Ayu Prasasty - Okezone
detail Bermesraan (Foto: Google) enlarge this image

CIUMAN menjadi salah satu pengantar bercinta yang bisa Anda lakukan. Agar tak bosan, variasikan ciuman sesuai dengan kebutuhan dan momen yang Anda rasakan.

Apakah bibir Anda siap untuk beraksi? Sebelum Anda mengunci bibir Anda dengan bibir pasangan Anda, pernakah Anda mencoba gaya berciuman yang berbeda? Berciuman dengan seni gaya baru dapat membawa gairah ekstra dalam hubungan Anda. Berikut adalah 30 jenis ciuman yang bisa segera Anda praktekkan dengan pasangan Anda, seperti dilansir Mag for Women.

French Kiss

French Kiss adalah jenis berciuman paling umum yang mungkin pernah Anda dengar. French Kiss biasanya juga dikenal sebagai “Tongue Kiss” karena melibatkan lidah ketika sedang berciuman. Dalam ciuman ini, Pasangan berciuman dengan mulut mereka terbuka dan membiarkan lidah mereka bermain.

Solo Lip Kiss

Caranya dengan menempatkan salah satu bibir pasangan Anda di antara bibir Anda dan kemudian menciumnya. Ketika melakukan Solo Lip Kiss, semakin lambat Anda berciuman semakin baik. Praktekkanlah dan Anda pasti akan membangkitkan gairah pasangan Anda dengan ciuman lembut ini.

Butterfly Kiss

Jika Anda sedang berada dalam suasana hati mushy love, ciumlah pasangan Anda dengan bulu mata menyentuh pipi kekasih Anda. Kemudian, seperti kepakan sayap kupu-kupu yang lembut namun cepat, kedipkan mata Anda dengan cepat sehingga pasangan Anda merasa geli.

Earlobe Kiss

Earlobe atau daun telinga adalah salah satu zona sensitif seksual di permukaan tubuh, jadi jika Anda benar-benar ingin membangkitkan gairah pasangan Anda, cium atau gigitlah daun telinganya. (ind)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 4.372 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Seksualitas
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1180 seconds -i170-