okezone
Home » Autos » Motor
16 Varian Baru Honda Lahir Tahun Ini
Rabu, 16 Januari 2013 - 17:10 wib
Azwar Ferdian - Okezone
detail F: Jajaran direksi AHM saat peluncuran Honda Verza 150 (Azwar F/Okezone) enlarge this image

JAKARTA- Astra Honda Motor menyongsong 2013 dengan semangat tinggi. Modal besar sebagai pemegang pangsa pasar terbesar di tahun lalu, AHM ingin mendapatkan dominasi lebih, termasuk merebut segmen sport.
 
Diawali dengan Honda Verza 150, segmen sport yang dimiliki Honda kini cukup gemuk. Sebelumnya, pabrikan berlambang sayap tunggal ini sudah melansir Honda CB150R StreetFire di akhir tahun lalu. Dua varian ini melengkapi line-up sport yang sudah diisi CBR150R, CBR250R, Honda Tiger dan Honda MegaPro.
 
Sudah cukup lengkap di segmen sport, Honda masih memiliki banyak senjata di 2013 ini. President Director AHM Yusuke Hori bahkan menegaskan bahwa pihaknya masih memiliki 16 unit baru yang akan dilahirkan di tahun ini.
 
“Tahun ini AHM punya varian baru, total ada 16 unit. Tujuh unit di antaranya adalah varian yang benar-benar baru,” tegas Yusuke Hori saat peluncuran Honda Verza 150, Rabu (16/1/2013), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Pernyataan tersebut diamini oleh petinggi AHM lainnya. Hanya saja pihak Astra Honda Motor masih belum memberikan sedikit bocoran varian apa sajakah yang siap dilahirkan di tahun ini.
 
“Tadi sudah dibocorkan oleh Presdir, ada 16 model baru dan tujuh diantaranya benar-benar gres. Kita siapkan sebagai kejutan di tahun ini,” jelas Head of Corporate Communication AHM Kristanto, saat coba dikonfirmasi lebih lanjut.
 
Namun yang pasti, Astra Honda Motor memang sangat ingin bersaing ketat dengan pabrikan lain di segmen sport, dengan bermain di level sport bawah dan menengah. Itu sudah dibuktikan dengan melahirkan Verza 150 dan CB150R. Varian lainnya? Mari kita tunggu.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 178 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Honda Sepeda Motor
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0995 seconds -i170-