Jum'at, 28 November 2014 Sign In | Sign Up
Siasat Seks Nikmat di Rumah Mertua
Nikmatnya bercinta (Foto: Google)
Lust and LoveSenin, 18 Februari 2013 - 20:22 wib

Siasat Seks Nikmat di Rumah Mertua

Gita Ramadian - Okezone
LOKASI memang kerap kali menentukan kenikmatan bercinta. Lantas, bagaimana jika Anda ingin bercinta saat berada di rumah mertua?
 
Sungkan, mungkin hal ini yang ada dalam bayangan Anda ketika ingin beradegan intim dengan pasangan, di lokasi yang tidak tepat. Terlebih jika keinginan tersebut hadir ketika Anda sedang berada di rumah orangtua atau mertua.
 
Akan tetapi, alasan tersebut tak sedianya membuat kenikmatan bercinta menjadi berkurang. Berikut ini beberapa trik yang dapat Anda coba, sebagaimana dilansir How About We.
 
Kamar mandi
 
Suara gemiricik air di kamar mandi dapat mengurangi suara bising yang Anda keluarkan saat bercinta. Anda akan semakin diuntungkan jika ternyata kamar mandi langsung terhubung dengan kamar tidur. Mulailah dengan menyikat gigi, kemudian biarkan air mengalir. Setelah itu, beraksilah sesuai dengan keinginan Anda.
 
Pelan-pelan
 
Jika keadaan tidak memungkinkan, bercintalah dengan suara seminimal mungkin. Situasi ini juga semakin menambah adrenalin Anda ketika bercinta.
 
Quickie sex
 
Seks kilat bukan berarti kenikmatan juga terlewatkan. Manfaatkan waktu yang singkat untuk bercinta dengannya. Jangan lupa untuk juga meredam suara Anda dengan pasangan.
(tty)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone