okezone
Home » Suara Kebon Sirih
RCTI News Hadir di Okezone.TV
Senin, 18 Februari 2013 - 13:20 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone
detail RCTI di okezone.tv small size

INOVASI dan kreasi tidak pernah ditinggalkan okezone setiap tahunnya. Mengawali tahun 2013 ini, okezone terus melengkapi video-video di okezone.tv. Kini, Seputar Indonesia RCTI tampil lebih lengkap di okezone.tv.  
Tak hanya berita Seputar Indonesia Pagi, Siang, dan Malam. RCTINews juga menghadirkan berita-berita lebih mendalam program barunya, Dua Sisi dan Seputar Indonesia Spesial. Program Dua Sisi RCTINews adalah sebuah program news baru yang hadir secara investigatif dan mendalam. Baru-baru ini melakukan investigasi mendalam mengenai “Bahaya Suntik Silikon”.
 
Sedangkan Seputar Indonesia Spesial adalah sebuah program yang menyajikan wawancara-wawancara khusus dengan tokoh-tokoh ternama, seperti Presiden AS Barack Obama, Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie.
 
Selain program baru, RCTINews.okezone.tv ini juga menyajikan program unggulkan lainnya seperti Delik dan RCTI Goes to Campus. Delik adalah program khusus yang mengungkap sisi lain dari sebuah peristiwa. Sedangkan Goes to Campus adalah program yang menyajikan kegiatan RCTI di kampus, sekolah di Tanah Air.
 
Yang unik, di kanal RCTINews.okezone.TV ini adalah Extra. Sub kanal ini menyajikan video-video unik yang tidak pernah disajikan di televisi RCTI. Salah satunya adalah tingkah laku unik para presenter Seputar Indonesia saat off air. Ada yang mengantuk saat bertugas di pagi hari, ada juga yang iseng bernyanyi atau berdandan saat break iklan tengah berlangsung.
 
Lihat saja aksi Bang Napi yang mengusir rasa kantuk dan bosannya saat jeda iklan dengan “bersilat” di dalam jeruji penjara. Benar-benar unik dan menarik untuk dilihat.
 
Menarik bukan? Jadi tidak perlu khawatir lagi ketinggalan berita Seputar Indonesia di RCTI. Tinggal klik okezone.tv, semuanya sudah tersaji untuk Anda.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 1.175 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: SKS
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0964 seconds -i170-