okezone
Home » Techno » Gadget
OPPO Indonesia Buka Gerai di Jakarta
Senin, 29 April 2013 - 14:35 wib
Ahmad Luthfi - Okezone
detail OPPO Galeri di Jakarta (foto: Ist) enlarge this image

JAKARTA - OPPO Indonesia yang pada 17 April lalu meluncurkan produk andalannya Find 5, kini meresmikan Experience Zone di ITC Roxy Mas Jakarta, pada hari Minggu, 28 April 2013.

Peresmian tersebut dihadiri oleh CEO OPPO Indonesia Jet Lee. Experience Zone OPPO sendiri sekaligus menandai dimulainya penjualan produk OPPO secara resmi. "Peresmian ini menandai bahwa kami memulai penjualan di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta," ujar Jet Lee saat ditemui di ITC Roxy Mas.

Di Experience Zone OPPO pelanggan pun diberikan bonus bagi pembeli berupa power bank dan juga back case, selama persediaan masih ada.

Menurut Jet Lee, tidak hanya wilayah Jakarta saja yang sudah dimulai untuk penjualan, tapi beberapa kota besar lainnya pun sudah dimulai.

"Kami sudah mengirimkan barang ke Bandung, Makassar, Palembang serta Surabaya. Bahkan Surabaya sudah melakukan pre order terlebih dahulu dibandingkan kota lainnya," lanjut pria ramah ini.

Animo masyarakat memang sangat tinggi sejak peluncuran OPPO Find 5, 17 April lalu. Namun baru kali ini keingin tahuan konsumen baru terpenuhi. Konsumen tampak antusias ingin mencoba produk OPPO.

Tidak hanya Find 5 yang menjadi andalan OPPO. Di Experience Zone, konsumen pun bisa mendapatkan produl OPPO lainnya, seperti Find Way dan Find Piano.

Seperti diketahui, Find 5 dengan spesifikasinya yang gahar dijual dengan harga relatif terjangkau, Rp5,4999,000. Hal ini tentu saja menjadi alternatif yang sangat baik, mengingat dengan spesifikasi yang tinggi sangat jauh jika dibandingkan dengan harga kompetitor lainnya.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 5.193 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: OPPO Ponsel
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0987 seconds -i183-