okezone
Home » Health » Health Update
Ini Rahasia Berat Badan Cepat Susut
Selasa, 30 April 2013 - 14:14 wib
Niken Anggun Nurani - Okezone
detail Tubuh ramping (Foto: Google) enlarge this image

MENURUNKAN berat badan bukan dilakukan hanya untuk membuat Anda tampil menawan. Penurunan berat badan juga berguna agar Anda  menjadi lebih sehat, fit dan konsisten menjaga berat badan.
 
Untuk menurunkan berat badan memang bukanlah perkara mudah. Banyak godaan makanan maupun rasa malas untuk bergerak yang membuat penurunan berat badan menjadi sulit. Untuk menurunkan berat badan, Anda tidak perlu memaksakan diet yang tidak bisa Anda lakukan. Berikut ini beberapa trik mudah, agar Anda bisa menurunkan berat badan seperti yang dilansir Magforwoman.
 

Makan di moderasi

Kelaparan adalah ide yang buruk. Makanlah makanan yang Anda suka tapi tetap menghitung kalorinya. Moderasi atau penyesuaian menu dan jumlah makanan menjadi penting saat Anda ingin menurunkan berat badan. Anda tidak perlu menghindari makanan manis atau gorengan, namun sediakan cheating day, satu hari dimana Anda boleh mengonsumsi makanan tersebut dalam jumlah tertentu.
 
Jangan melewatkan jam makan Anda

Melewatkan makanan Anda, terutama ketika Anda bekerja bukanlah cara yang tepat untuk pergi tentang itu. Aktivitas mental membuat Anda sangat lapar. Anda mungkin melewatkan makan siang Anda, tetapi Anda akan berakhir makan hal yang salah kemudian.

Hindari ngemil tengah malam

Cobalah untuk tidak terjaga hingga larut malam untuk hal-hal yang tidak diperlukan, ini hanya akan membuat Anda merasa lapar. Menonton televisi hanya membuatnya lebih buruk. Anda akan merasa ngidam makanan tertentu seperti pizza, popcorn atau keripik goreng. Ini akan menambah berat badan dalam tubuh Anda. (ind)
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 1.491 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Seputar Diet
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0884 seconds -i189-