Sabtu, 29 November 2014 Sign In | Sign Up
Novita Dewi Cerita Pengalaman Pulang Kampung
Novita Dewi saat tampil di Gala Show 11 (Foto: Arif/okezone)
On StageSelasa, 7 Mei 2013 - 21:45 wib

Novita Dewi Cerita Pengalaman Pulang Kampung

Alan Pamungkas - Okezone
JAKARTA - Setelah diperoleh kontestan yang masuk grand final di Gala Show 11, yakni Novita Dewi, Mikha Angelo, dan Nu Dimension. Mereka mendapat liburan pulang ke rumah masing-masing bertemu dengan keluarga dan penggemar. Walau tak lama, hanya satu hari saja.

Walau hanya sebentar, setidaknya bisa melepas beban rindu yang sudah berton-ton yang mengganjal di kepala. Tak hanya itu, pikiran pun menjadi segar kembali karena sudah empat bulan menjalani karantina yang melelahkan.

Novita Dewi tak menyia-nyiakan liburan ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara, kemarin. Dia sempat menjumpai penggemar anak sekolah dan kuliahan.

"Luar biasa banget. Senangnya gugup tapi sekaligus menyenangkan. Apalagi ketemu dengan keluarga besarku yang selalu mendukungku apapun situasinya. Saat tiba di Medan berkunjung ke rumah keluarga besar, lalu betemu dengan siswa-siswi SMA Methodist, setelah itu kampus Nomensen dan terakhir penutupan di Sun Plaza," katanya kepada Okezone saat ditemui di tempat karantina di kawasan Jakarta Barat, Selasa (07/05/13).

Walau lelah menjalani itu selama matahari bersinar dalam satu hari, ia merasakan bahagia.

"Sedikit melelahkan tapi terbayar dengan sambutan semua pendukungku terlebih keluargaku yang sudah lebih lelah menyambut kedatanganku. Sukacitanya tak terkatakan," ungkapnya. (tre)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone