Sabtu, 20 Desember 2014 Sign In | Sign Up
 Korban Pemotongan Penis Tak Ingin Kasusnya Diproses Polisi
jakarta rayaKamis, 16 Mei 2013 - 16:36 wib

Korban Pemotongan Penis Tak Ingin Kasusnya Diproses Polisi

Awaludin - Okezone
JAKARTA- Tim penyidik Polsek Pamulang, telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi, terkait dengan kasus pemotongan alat kelamin  yang dialami pria berinisial M (22).

"Saat ini, sudah lima orang saksi yang kami periksa terkait dengan kasus M," ujar Kapolsek Pamulang, Komisaris Polisi Nasir saat dihubungi wartawan, Kamis (16/5/2013).

Lima orang saksi itu, kata Nasir, berasal dari keluarga korban, pihak rumah sakit, saksi di lokasi, dan satpam Puskesmas. “Mereka masih dalam pemeriksaan intensif, diharapkan ada pengembangan saksi-saksi lainnya," tuturnya.

Nasir mengatakan, polisi kesulitan meminta keterangan dari korban, karena korban sangat tertutup, dan cenderung berubah-ubah dalam memberikan keterangan. "Korban juga pernah mengatakan, agar kasus ini jangan diproses lagi," lanjutnya.

Nasir pun berharap kepada masyarakat, agar tidak menganggap bahwa pelakunya adalah seorang waria karena informasi tersebut masih belum jelas.

Seperti diberitakan, alat kemaluan M dipotong oleh wanita teman kencannya. Bukan hanya nekat memotong penis pemuda yang baru beranjak dewasa ini, bahkan pelaku juga membawa kabur telefon genggam dan dompet milik korban.

(ugo)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone