Minggu, 21 Desember 2014 Sign In | Sign Up
Razia Balap Liar, Polres Depok Jaring 66 Orang
Ilustrasi (Foto: Okezone)
greater jakartaMinggu, 19 Mei 2013 - 13:37 wib

Razia Balap Liar, Polres Depok Jaring 66 Orang

Marieska Harya Virdhani - Okezone
DEPOK - Kebrutalan geng motor di tiap daerah selalu meresahkan masyarakat. Karena itu, guna mengantisipasi ulah geng motor, jajaran Polresta Depok merazia balap liar di tujuh wilayah.
 
Razia dilakukan Sabtu malam, dipimpin langsung Kabagops Polresta Depok Kompol Suratno. Titik lokasi langganan balap liar biasa dilakukan di Lapangan Juanda dan Perumahan Grand Depok City.
 
"Ini dalam rangka kegiatan cipta kondisi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan sasaran premanisme, balap liar," ungkapnya kepada Okezone, Minggu (19/5/2013).
 
Suratno menambahkan aktivitas para geng motor dalam balap liar tersebut sudah meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lainnya. Karena itu pihaknya akan terus menindak tegas ulah mereka.
 
"Yang jelas sudah mengganggu pengguna jalan lain, karena balapan liar itu adanya kan di jalan raya, itu kan menggangu sekali serta membahayakan orang lain juga selain dirinya sendiri, makanya akan kita tindak," tegasnya.
 
Hasilnya, aparat berwajib menangkap 66 orang, enam di antaranya ditahan, dan sisanya dalam tahap pembinaan. Yakni dengan rincian Polres Depok menangkap 37 orang, menahan empat orang, dan membina 23 orang. Polsek Cimanggis menangkap tiga orang dan membina tiga orang. Di Sukmajaya, polisi menangkap 12 orang dan membina satu orang. Di Beji menangkap tiga orang membina tiga orang. Di Bojonggede ditangkap enam orang, menahan satu orang, dan membina lima orang.
 
Barang bukti yang disita yakni senjata tajam, ganja, minuman keras. Serta ada pula STNK dan kendaraan motor karena tak lengkapnya surat-surat kendaraan.
(lam)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone