Selasa, 23 Desember 2014 Sign In | Sign Up
BUMN Ditawarkan Investasi Kelapa Sawit di Filipina
Ilustrasi. (Foto: Okezone)
Sektor RiilJum'at, 31 Mei 2013 - 10:19 wib

BUMN Ditawarkan Investasi Kelapa Sawit di Filipina

Hendra Kusuma - Okezone
JAKARTA - Filipina menawarkan kepada BUMN untuk investasi kelapa sawit di Mindanau dengan perkiraan luas lahan seluas 120 ribu hektare (ha). Selain itu, perbankan syariah BUMN di Indonesia diusulkan untuk tukar guling.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dengan Utusan Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, TB Silalahi berkunjung ke Filipina, guna menindak lanjuti mengenai investasi Indonesia di Pilipina.

"Nanti juga akan ada pertukaran penempatan karyawan bank syariah BUMN masing-masing sebelum saling pembukaan cabang secara resmi nantinya," kata Dahlan melalui Kabag Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada Okezone, Jakarta, Jumat (31/5/2013).

Menurut Faisal, acara Breakfast Meeting berlangsung jam 06.30 waktu Manila, atau 05.30 WIB. Dimana acara tersebut membicarakan tentang investasi Indonesia di Filipina dan juga sebaliknya.

Selain itu, Faisak mengutarakan bahwa Breakfast Meeting tersebut dihadiri oleh  Kanan Evan P. Garcia selaku Wakil Menteri Politik dan Menteri Luar Negeri Philipina, Cesar V. Purisima Menteri Keuangan Philipina, Gregory L. Domingo Menteri Perindustrian dan Perdagangan Philipina. (mrt)
KIRIM KOMENTAR
Login untuk komentar
    BERITA TERKAIT
    FOTO LAINNYA
    VIDEO LAINNYA
    BACK TO TOP
    Available On
    x
    Kenali New Mobile Okezone