okezone
Home » Jakarta » jakarta raya
Wartawati Televisi Diperkosa di Matraman
Jum'at, 21 Juni 2013 - 17:39 wib
Isnaini - Okezone
detail Ilustrasi (Foto: Istimewa) enlarge this image

JAKARTA - Seorang wartawati televisi swasta menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan di sebuah gang, samping Halte Bus Pramuka, tepat di dekat gedung LBA Lembaga Indonesia Amerika (LIA), Matraman, Jakarta Timur.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Kamis 20 Juni sore sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu, korban M (31), yang merupakan warga Jakarta Utara itu, tengah menunggu sang suami untuk dijemput sepulang dari kantor yang letaknya tak jauh dari tempat kejadian.

Korban yang tengah berjalan kaki melintasi gang yang sempit dan gelap itu langsung dihadang oleh pelaku. Melihat gelagat pelaku, korban berusaha menghindar. Namun pelaku langsung mendekap dan menggerayangi tubuh korban.

"Korban berusaha berontak dan meminta tolong, bahkan korban sempat memukul pelaku, namun pelaku membalas memukuli korban," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Didik Hariyadi di Polres Jakarta Timur, Jumat (21/6/2013).

Usaha korban untuk menyelamatkan diri, sia-sia. Besarnya tenaga pelaku tak sebanding dengan tenaga korban yang memiliki tubuh mungil itu. Kondisi gang yang sempit dan gelap membuat korban tak dapat mengenali ciri-ciri pelaku.

"Jadi korban dianiaya sambil diperkosa," imbuh Didik.

Usai diperkosa dan dianiaya, korban langsung ditinggal pergi oleh pelaku, beruntung ada warga yang menolong korban, saksi berinisial A itu langsung membawa MC ke Polres Metro Jakarta Timur,korban pun langsung membuat laporan di Unit PPA dan dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk menjalani visum.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 189 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Pemerkosaan
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0960 seconds -i183-