okezone
Home » News » Nusantara
Hary Tanoesoedibjo Hadiri Ultah Ponpes Nahdlatul Wahtan di Lombok
Minggu, 7 Juli 2013 - 15:47 wib
detail Hary Tanoesoedibjo (Foto: Dok Okezone) enlarge this image

LOMBOK TIMUR - Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo, menghadiri peringatan ulang tahun Pondok Pesantren Syeikh Zainuddin Nahdlatul Wahtan di Anjani, Lombok Timur, NTB.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pondok Pesantren Syeikh Zainuddin Nahdlatul Wahtan. Semoga semakin tumbuh lebih besar lagi dan lebih bermanfaat lagi," ujar Hary Tanoe, Minggu (7/7/2013).

Dia berharap, manfaat pendidikan yang disemai pondok pesantren itu bukan hanya untuk masyarakat NTB tapi juga seluruh Indonesia.

"Karena, pendidikan itu sangat penting. Apalagi saat ini 40 persen masyarakat Indonesia hanya berpendidikan SD ke bawah atau sekirtar 100 juta penduduk," terang dia.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Syeikh Zainuddin Nahdlatul Wahtan, Siti Raihanun Zainuddin Abdul Majid, mengingatkan para siswa dan santri selalu introspeksi dan tidak mengabaikan hati nurani. 

"Santri dan alumni selalu ingat pada Nahdlatul Wahtan sebagai rumah sendiri dan tidak mengabaikan pelajaran dan pesan para guru," pesan Siti Raihanun.

Peringatan itu dihadiri sekira 150 ribu warga yang merupakan santri, alumni, dan masyarakat umum. Mereka datang dari Lombok dan beberapa daerah lain seperi Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera dan lain-lain. 

Pengurus Perindo yang mendampingi Hary Tanoe antara lain, Wakil Ketua DPP Perindo, Arya Sinulingga, Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen V Ajun Damayanti, Ketua Bidang Politik, Hukum dan HAM Perindo Yusuf Lakaseng, Bendahara Henry Suparman, dan Ketua Rescue Perindo Adin Denny. 
(Ahmad Farid/Sindo TV) (tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Share Artikel : Facebook | Twitter

Dibaca 323 x  

Kirim Komentar

Berita Terkait: Ormas Perindo
more...
Berita Lainnya:
more...
« Go Back
© 2007 - 2014 okezone.com, All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1004 seconds -i111-